Disuruh Beli Sate, Bocah Lima Tahun Ditemukan Tewas di Sumur Warga

Warga mengerumuni rumah korban.
foto : Metro Asahan/JPG

Warga mengerumuni rumah korban. foto : Metro Asahan/JPG

POJOKSUMUT.com, MADINA-Malang sekali akhir hidup H Lubis, bocah perempuan berusia lima tahun di Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Sumtera Utara.

Dia ditemukan tewas di dalam sumur milik warga, Kamis (17/8/2017).

Kejadian ini diawali saat pukul 08.00 WIB, korban disuruh ayahnya membeli sate ke pedagang yang tak jauh dari rumah mereka. Namun, hingga beberapa jam kemudian anak pertama Muammar Lubis itu tak kunjung kembali ke rumah bersama sate yang dipesan.

Muammar dan keluarga lainnya pun mencari ke seluruh kampung hingga dinyatakan hilang. Selanjutnya, pada pukul 11.00 WIB, beberapa warga yang mencari menemukan jejak di sumur setengah jadi milik Galiman yang tengah membangun rumahnya.

Menurut Iwan, warga yang ikut mencari dan menemukan korban mengatakan, anak perempuan itu ditemukan masyarakat yang sama-sama mulai mencari dari Warung Kopi yang berada di belakang rumah Galiman.

“Di sumur yang baru dibangun belum selesai di belakang rumah pak Galiman dalamnya sumur ada empat meter,” terangnya.

Sedangkan di rumah duka, Muammar menangis dan tampak menyesali apa yang dipinta sebelumnya. Sementara keluarga yang berduka meminta wartawan yang datang untuk tidak mengambil gambar korban yang mulai disambangi para pelayat.

Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Hendro Sutarno mengungkapkan, pihaknya masih memastikan peristiwa itu untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan saksi dan lokasi. (san/ma/jpg/nin)



loading...

Feeds