Luis Milla Sebut Inilah Kunci Kemenangan Indonesia Atas Filipina

Skuad Timnas U-22

foto : pssi.org

Skuad Timnas U-22 foto : pssi.org


POJOKSUMUT.com, KEMENANGAN
Indonesia atas Filipina dengan skor 3-0 dalam laga penyisihan Grup B, SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (17/8/2017) menempatkan David Maulana dkk di peringkat kedua klasemen sementatra Grup B.

Indonesia mengumpulkan empat poin, sementara pemuncak klasemen adalah Vietnam dengan enam poin.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengakui gembira skuadnya mampu meraih poin penuh pada laga kedua tersebu.

“Sangat senang dan gembira atas kemenangan ini. Hasil pertandingan ini memberikan kepercayaan diri kepada pemain untuk menghadapi laga selanjutnya. Kuncinya adalah gol di menit awal,” kata Milla, seperti dilansir situs resmi PSSI.

“Kami tahu Filipina akan bertahan dan kami sempat mengalami kesulitan untuk masuk ke daerah mereka. Namun sekali lagi gol pertama menjadi kunci. Masih ada evaluasi di tim ini terutama di lini pertahanan dan bola mati. Dukungan suporter Indonesia sangat membantu semangat para pemain,” jelasnya.

Pada laga kemarin ketiga gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Septian David Maulana menit ke-7, M Hargianto di menit 45 dan Saddil Ramdani menit ke 57.

Sementara itu, David Maulana, yang sudah mencetak dua gol di ajang ini bersyukur atas kemenangan ini. “Ini menjadi kado ultah HUT RI ke 72 hari ini. Doa masyarakat Indonesia membuat kami bermain penuh semangat dan semaksimal mungkin. Alhamdulillah saya mencetak gol,” kata David. (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds