Perpisahan Itu Adalah Ketika yang Satu Mengejar Dunia, Lainnya Mengejar Akhirat

Caisar dan Indadari saat masih bersama

Caisar dan Indadari saat masih bersama

POJOKSUMUT.com, KEPUTUSAN Caisar Aditya yang kini terjun kembali ke dunia hiburan dari jalur hijrah dan dakwah masih terus diperbincangkan. Ya, ini setelah sang istri, Indadari tidak begitu mendukung langkah suaminya tersebut.

Kini, satu postingan Indadari yang telah mengganti akun menjadi @jauhdumatadekatdidoa membuat netizen menduga bahwa rumah tangganya dengan Caisar bakal berakhir.

Mantan istri Lucky Hakim ini menuliskan tentang arti perpisahan.

“Sebuah perpisahan kadang harus terjadi, bukan karena tidak saling menyayangi lagi satu sama lain. Bukan karena tidak saling rindu lagi satu sama lain. Bukan karena tidak saling serumah satu sama lain. Bukan karena tidak saling sekamar satu sama lain,” ungkapnya.

Namun, perpisahan lanjutnya ada ketika yang satu memilih mengejar dunia, yang satu memilih mengejar akhirat.

“Yang satu memilih jalan ke surga, yang satu memilih jalan ke neraka. Meski mungkin masih ada cinta, sebuah perpisahan bisa jadi Allah jadikan sebagai ujian,” tulisnya.

“Jangan memaksakan apa yang sudah Allah tetapkan, karena sudah di sampaikan dalam Al Qur’an bahwa kita akan diuji dengan kehilangan,” bebernya.

Postingan Indadari ini langsung tertuju pada Caisar. Indadari sendiri memilih menutup kolom komentar.

Sayangnya, dia membuka kunci kolom komentar di postingannya yang lain. Sehingga netizen ramai-ramai berkomentar.

“Emg kalo yg satu ngejar akhirat dan surga yg satu ngejar dunia dan neraka kudu banget pisah ya?? #nanyaserius 😅,” tanya akun itspitaaa.

“Udah hijrah tp jempolnya msih nyinyir suami walau joget” juga krja yg pnting gak maling mbak” gitu aja ko’ repot,” komen akun tutik_tian.

Meski dinyinyirin banyak orang, Indadari beruntung banyak juga yang mendoakannya.

“Sabar ya mba indadari..ujian mba d suami skrg.smoga suami lekas hijrah kembali meninggalkan dunia hiburan,” tulis meyrina_albar. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.