Pertamina MOR I Hadirkan Layanan SPBU ‘Pasti Prima di Medan


General Manager Pertamina MOR I Erry Widiastono (tengah) didampingi jajaran dan pengurus Hiswanamigas DPD Sumatera Utara melakukan peresmian SPBU COCO Polonia 11.201.106 sebagai layanan SPBU Pasti Prima, Jumat (18/8/2017). (fir/pojoksumut)

General Manager Pertamina MOR I Erry Widiastono (tengah) didampingi jajaran dan pengurus Hiswanamigas DPD Sumatera Utara melakukan peresmian SPBU COCO Polonia 11.201.106 sebagai layanan SPBU Pasti Prima, Jumat (18/8/2017). (fir/pojoksumut)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menghadirkan SPBU generasi terbaru ‘Pasti Prima’ di Medan. SPBU ini memberikan pengalaman baru untuk konsumen, yaitu ‘beyond fuel’ berupa layanan energi terpadu, non fuel retail dan layanan digital.

General Manager Pertamina MOR I Erry Widiastono mengatakan, SPBU Pasti Prima memiliki konsep baru dengan warna dominan biru dan putih serta memiliki tambahan fasilitas lainnya demi kenyamanan konsumen. SPBU ini juga merupakan tingkat lanjutan dari penerapan program SPBU Pasti Pas.

“Untuk SPBU Pasti Pas lebih menekankan kepada perubahan mendasar SPBU yaitu dari segi kualitas, takaran dan layanan. Sedangkan, konsep Pasti Prima merupakan program terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Pertamina dari segi kenyamanan, pengembangan infrastruktur hingga pelayanan lebih lainnya,” jelas Erry dalam peresmian SPBU COCO (Company Own Company Operate) Polonia 11.201.106 yang didampingi Ketua Hiswana DPD Sumatera Utara Rajali Husen, Jumat (18/8/2017).

Dia menyebutkan, saat ini baru terdapat dua SPBU di Medan yang telah mendapatkan peringkat SPBU Pasti Prima yaitu SPBU Polonia dan SPBU Adam Malik.

“Melalui SPBU dengan konsep Pasti Prima, Pertamina memberikan fasilitas non fuel retail, seperti Bright Store, Cafe/Restaurant, ATM dan pelayanan digital (penyediaan Wifi dan lainnya). Selain itu juga terdapat pelayanan energi lainnya, seperti penjualan atau ganti pelumas, penjualan LPG serta pengisian Nitrogen untuk ban kendaraan,” sebut Erry.

Sementara, Ketua Hiswanamigas DPD Sumatera Utara, Rajali Husen menuturkan, hadirnya konsep SPBU Pasti Prima tentu sangat disambut baik oleh pihaknya. Oleh karena itu, akan mendukung Pertamina untuk menaikkan tingkat SPBU dari Pasti Pas ke Pasti Prima.

“Tentunya selain dari pelayanan lebih yang didapatkan konsumen, SPBU Pasti Prima juga menarik bagi pengusaha. Karena, dapat memberikan keuntungan yang lebih,” tutur Rajali. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …