Suzuki Baleno Hacthback Diperkenalkan di Medan

General Manager Suzuki Trans Sumatera Agung, Budiman dan jajarannya memperkenalkan Suzuki Baleno keluaran baru, Jumat (18/8/2017).
foto : fir/pojoksumut

General Manager Suzuki Trans Sumatera Agung, Budiman dan jajarannya memperkenalkan Suzuki Baleno keluaran baru, Jumat (18/8/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan Suzuki Baleno Hacthback di Medan, Jumat (18/8/2017).

Diperkenalkannya keluaran terbaru Baleno ini, merupakan rangkaian setelah resmi dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Jakarta beberapa waktu lalu.

General Manager Suzuki Trans Sumatera Agung, Budiman mengungkapkan, keluaran terbaru Suzuki Baleno ini merupakan generasi keempat yang telah banyak diminati di seluruh Indonesia termasuk Medan. Namun, kini Baleno tampil dengan model terbarunya yaitu Hatchback, tidak lagi dalam segmen sedan.

“Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan Hatchback. Generasi terbaru Baleno ini juga hadir dengan berbagai dengan berbagai pengembangan yang lebih banyak keunggulan,” ungkap Budiman dalam temu pers yang digelar di salah satu kafe Jalan S Parman, Medan.

Dijelaskannya, beberapa keunggulan Suzuki Baleno Hatchback terdapat pada sisi eksterior, interior, mesin dan keamanan. Untuk sisi eksterior, mobil ini memiliki tampilan yang lebih dinamis dan stabil guna meningkatkan kenyamanan berkendara. Desainnya bergaya elegan dan bertenaga dengan dengan tema ‘Liquid Flow’, yang dikombinasikan velg 16 inci serta profil ban 195/55 R16, sehingga terlihat sangat sproty.

“Suzuki Baleno dikemas dalam dimensi kompak dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.510 mm. Lalu, jarak tempuh roda 2.520 mm dengan radius putar 4,9 meter. Semua detail spesifik ini membuat manuver baleno lebih lincah, bahkan di tempat parkir yang padat namun tetap memberikan banyak ruang di dalam,” ungkap Budiman yang didampingi Operational Manager Arista Sukses Abadi, Indra, Head of Product & Accessories Development, Yulius dan Group Head Dealer Sales 4W, Angga.

Untuk interior, lanjut Budiman, pengendara akan merasakan kemudahan saat memasuki kendaraan ini dengan adanya entry keyless. Dengan menekan tombol hitam di gagang pintu pada sisi pengemudi untuk membuka atau mengunci.

Lalu, pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru ini memiliki efisiensi mesin 1.4L yang sudah terbukti bertenaga tetapi tetap irit. Sedangkan, sisi keamanan menggunakan platform Heartech dan Total Effective Control Technology (TECT) Body serta SRS Aribag.

“Masih banyak lagi fitur-fitur lain yang unggul dan dimiliki mobil ini seperti bagasi yang luas dapat memuat barang banyak hingga tidak dapat dinyalakan tanpa kunci asli,” tutur Budiman.



loading...

Feeds

Nias Barat Diguncang Gempa

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pada pukul 20.17 WIB dengan berkekuatan 4,2 Skala …