Anggota Marinir Gagalkan Aksi Sadis Pelaku Begal di Medan

Begal sadis

Begal sadis

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Aksi kawanan begal yang terbilang sadis terjadi di Jalan Sei Bah Bolon Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru Sabtu (19/8/2017) pagi. Namun, aksi kejahatan jalanan itu berhasil digagalkan oleh salah seorang anggota Marinir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban aksi begal sadis ini bernama Fitria Hasanah (34) warga Lingkungan I Kelurahan Labuhan Kecamatan Medan Martubung. Korban dirampok oleh 6 orang pelaku begal.

Namun, aksi komplotan begal ini dipergoki oleh Kopda Syaiful Kadri, anggota Marinir yang kebetulan melintas. Selanjutnya, anggota Marinir yang mengendarai mobil menabrak kendaraannya ke arah sepeda motor yang dibawa pelaku.

Salah seorang pelaku pun berhasil diringkus. Namun, pelaku lainnya berhasil lolos.

Salah seorang pelaku begal yang digagalkan oleh anggota Marinir. Foto : fir/pojoksumut

Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyuliano mengatakan, pelaku perampokan begal yang diamankan atas nama Fahmi Syahril (23) warga Jalan Yos Sudarso Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat.

“Pelaku tersebut sudah diamankan dan sedang diperiksa oleh penyidik,” ujar Kompol Hendra Eko Triyuliano.

Ditambahkan dia, pihaknya kini masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mencari pelaku lainnya.

“Identitas pelaku yang lain sudah diketahui, saat ini sedang kita buru. Sedangkan korban sudah diarahkan untuk membuat laporan pengaduan,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds