Heboh, Mertua Raffi Ahmad Likes Komentar Jelek Netizen tentang Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rieta Amalia saat liburan bersama beberapa waktu lalu.
foto : instagram raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rieta Amalia saat liburan bersama beberapa waktu lalu. foto : instagram raffinagita1717

POJOKSUMUT.com, GOSIP perselingkuhan Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting tak juga mereda hingga kini. Terlebih, sempat tersiar kabar hubungan dua keluarga besar Raffi dan sang istri Nagita Slavina memanas.

Namun, belakangan sang mertua Raffi, Rieta Amalia yang sempat off dari Instagram kembali aktif. Dia menunjukkan beberapa momen bersama menantunya, putrinya serta cucu tersayangnya Rafathar.

Momen kebersamaan mereka sempat menepis isu bahwa Rieta Amalia percaya dengan dugaan perselingkuhan sang menantu.

Hanya saja tak berselang lama. Netizen malah dihebohkan dengan tindakan Rieta yang memberikan likesnya ke komentar netizen yang menjelekkan Ayu Ting Ting.

Ini terungkap, saat Rieta mengunggah postingannya beberapa hari lalu, kemudian ada satu netizen berkomentar,

“Itu yang keluarganya si tongtong ya yang pengen banget segera diakuin mamad. Kok ngebet banget panasin mama rita. Stress ni ye, gak diaku-aku mana tulisannya aja belepotan gak karuan. Percis banget sama mak encum yang belepotan klo nulis. Ciyee mak encum akunnya banyak bener gak ada kerjaan ya”

Rieta kemudian ketahuan me-likes komentar tersebut. Yang secara tak langsung, Rieta selama ini percaya bahwa memang benar menantunya dan Ayu Ting Ting punya hubungan.

Alhasil, fans Ayu Ting Ting pun kecewa. Mereka tak menyangka Rieta punya pikiran begitu terhadap idola mereka. Apalagi, sebelumnya akun Raffi Ahmad juga ketahuan ikut bergabung ke akun haters Ayu Ting Ting.

Salah satu akun fans Ayu Ting Ting, @haters_tandingan men-capture likes tersebut menuliskan, “Apa yg kalian pikirkan setelah liat capture ini???? 😂😂😂.

 

Beragam komentar pun muncul. Sebagian besar fans Ayu Ting Ting menyebut keluarga Nagita penuh drama.

Karena mereka diam saja dengan segala gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu, sementara keluarga Ayu Ting Ting hingga kini menjadi artis penerima hujatan mengerikan. Dan, faktanya Raffi dan Nagita masih langgeng.

“ya Allah Maksudnya apa sih kluarga ini memojokan ayting aja maunya padahal Keluarga dia baik2 aja tuh,” ujar akun sriyantirin.

Pun demikian, ada juga yang menyalahkan Ayu Ting Ting lantaran  adegan mesranya dengan Raffi Ahmad di televisi salah satunya di Pesbuker. Pasalnya, fans sudah sering bersuara agar Ayu sebaiknya lepas dari acara tersebut. (nin/pojoksumut)

 



loading...

Feeds