Polisi Tembak Mati Pembawa 1 Kg Sabu Asal Aceh Tujuan Palembang

Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto   didampingi Dir Narkoba, Dansat Brimob, Kabid Humas Polda Sumut dan Karumkit TK ll Medan dalam paparan kasus penembakan bandar narkoba asal Aceh dI RS Bhayangkara, Medan, Sabtu (19/8/2017).
foto : IG Polda Sumut

Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto didampingi Dir Narkoba, Dansat Brimob, Kabid Humas Polda Sumut dan Karumkit TK ll Medan dalam paparan kasus penembakan bandar narkoba asal Aceh dI RS Bhayangkara, Medan, Sabtu (19/8/2017). foto : IG Polda Sumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Perang terhadap narkoba terus dilakukan Polda Sumut dan jajarannya. Kali ini, dibuktikan dengan menembak mati seorang bandar narkoba asal Aceh bernama Musli Adi (39), berasal dari Aceh, dan tinggal di Jalan Tempua No 66 D Sei Sekambing B Medan Sunggal.

Dia ditembak karena melakukan perlawanan dengan cara berupaya merampas senjata api milik petugas saat penangkapan.

Selain Musli, dua rekan tersangka juga diringkus, Baktiar (29) warga desa Teungoh Glumpang VII. Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara dan Yossi Andrian Saputra alias Andre (23) warga Komplek Bumi Mas Indah, Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).

Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Agus Adrianto di RS Bhayangkara Medan, Sabtu (19/8/2017) menjelaskan pengungkapan kasus ini adanya informasi pengiriman sabu dari Aceh menuju Palembang. Polisi kemudian melakukan penyintaian hingga mendapatkan mobil yang digunakan para tersangka.

Barang bukti yang disita polisi

Mobil Toyota Land Cruiser BK1381 IM tersebut akhirnya dicegat saat melintasi kawasan Besitang, Langkat. “Yang bersangkuta tewas, karena mencoba merebut senjata petugas. Dari mobil tersebut, petugas berhasil satu Kg sabu dan belasan kartu kredit serta uang senilai 850 ringgit Malaysia dan Rp160 ribu,” ungkapnya.

Selain  temuan tersebut,  polisi juga menyita mobil juga enam unit Handphone. Sedangkan jenazah Musli berada di RS Bhayangkara Medan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …