Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

 Taylor Swift (.Carlo Allegri/Reuters)

Taylor Swift (.Carlo Allegri/Reuters)

 

POJOKSUMUT.com, Blank Space kini bukan sekadar judul lagu bagi Taylor Swift, 27. Sejak Jumat (18/8), Swifties, julukan fans Taylor Swift, dihebohkan dengan fakta bahwa semua media sosial sang idola berubah menjadi blank space alias halaman kosong.

Hari Swift menghilang dari ranah internet itu bertepatan dengan tiga tahun anniversary Shake It Off, lagu terpopuler Swift dari album 1989.

Seluruh postingan Instagram Swift tiada. Dia juga tak lagi mengikuti siapa pun di Instagram. Profile picture-nya dihapus. Begitu pula Twitter-nya, kosong melompong. Hanya ada di bagian media yang memuat cuitan lama.

Akun Tumblr-nya serupa. Namun, akun Vevo miliknya di YouTube masih ada meski profile picture-nya dihapus. Yang paling mengejutkan adalah website resmi. Website yang biasa memuat berita terbaru tentang mantan Tom Hiddleston itu kini hitam kosong.

Swifties yang penasaran mencoba menganalisis website tersebut. Akhirnya, ditemukan bahwa website itu mempunyai coding ’’ivegotablankspace’’. Kemudian, jika dibedah dengan cryptogram, ditemukan kode ’’that’s what you don’t see’’.

Kebetulan? Mungkin saja ini adalah ulah hacker. Juru bicara Swift masih belum memberikan komentar saat ditanya oleh CNN tentang hal tersebut.

Namun, para fans mempunyai dugaan lain. Muncul teori bahwa itu adalah strategi Swift sebelum meluncurkan album keenamnya. Di medsos pun ramai beredar tagar TS6IsComing.

Apalagi, sumber-sumber terdekat Swift pernah mengatakan bahwa penyanyi dengan pendapatan tertinggi 2016 tersebut sedang sibuk menggarap album baru.

Swift adalah satu di antara sedikit penyanyi di planet ini yang mampu menjual jutaan album dalam sepekan. Fans maupun para pelaku industri musik sudah tentu sangat penasaran dengan TS6 itu. Apalagi, Swift belum meluncurkan satu single solo pun sejak 1989 dirilis pada Oktober 2014.

Tahun ini Swift juga memilih menghindar dari spotlight. Dia hanya tampil di satu konser pada Februari lalu untuk mempromosikan kontrak baru dengan DirecTV serta merilis satu lagu duet bersama Zayn Malik, I Don’t Wanna Live Forever, untuk soundtrack film 50 Shades Darker.

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan yang akan dibawa Swift.

(adn/c20/ayi/jpg/sdf)



loading...

Feeds