420 Personel TNI/Polri Amankan Laga Kandang Terakhir PSMS

Dimas Drajad mengalami cedera.

Dimas Drajad mengalami cedera.

POJOKSUMUT.com, BESOK (23/8/2017) sore, akan menjadi pertandingan terakhir dan satu-satunya pada putaran 2 di kandang PSMS Medan, Stadion Teladan.

Ya, menjamu PSPS Pekanbaru ini adalah laga penentuan langkah Legimin Raharjo dkk ke Babak 16 dan diprediksi akan dipadati oleh penonton setia PSMS, meski laga juga disiarkan langsung TvOne.

Untuk menjaga kondusivitas pertandingan ini, panitia penyelenggara (Panpel) menurunkan sebanyak 420 personel keamanan dari TNI/Polri.

Ketua Bidang Kompetisi PSMS Medan, Julius Raja, mengatakan, panpel pertandingan PSMS siap menggelar pertandingan yang kick -off jam 15.00 WIB tersebut setelah sebelumnya berkoordinasi dengan pihak keamanan.

“Ini big match yang disiarkan langsung, untuk itu kami telah berkoordinasi dengan pihak televisi dan keamanan untuk kelancaran pertandingan. Ada 420 personel TNI dan Polri diturunkan di laga tersebut,” ujarnya dalam temu pers di Mes PSMS, Stadion Kebun Bunga, Selasa (22/8/2017) sore.

Sedangkan untuk tiket, panpel, kata Julius telah mencetak 20 ribu lembar tiket yang terbagi dalam beberapa kategori yakni tribun terbuka, tribun tertutup timur, tribun tertutup barat dan tribun VIP.

Sementara itu, lantaran jadwal pertandingan yang menyesuaikam jadwal siaran televisi, kick-off dipastikan tidak molor. “Kick-off tepat jam 15.00 WIB. Untuk itu, penonton sudah bisa hadir mulai pukul 14.00 WIB,” ucapnya.

Pria yang disapa King ini meyakini, animo masyarakat Kota Medan menyaksikan laga tersebut akan cukup tinggi. “Ini partai klasik, harapannya masyarakat akan hadir berbondong-bondong ke stadion mendukung PSMS,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds