Gara-gara Ini, Vicky Prasetyo Dianggap Sebagai Pelacur Politik

Vicky dan Raffi Ahmad
foto : Instagram

Vicky dan Raffi Ahmad foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, BEKASI-Bukan Vicky Prasetyo namanya jika tak membuat sensasi. Bukan hanya di dunia hiburan, mantan pacar Zaskia Gotik inipun melakukan hal yang sama di ranah politik yang sedang di jajakinya.

Ini setelah diriya kedapatan mendaftarkan diri menjadi bakal calon (balon) Wali Kota Bekasi lewat Partai Demokrat. Padahal, 17 Juni 2017 lalu, dia sudah mendaftar lewat Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPC yang terletak di Rawalumbu.

Vicky Prasetyo mengakui hal tersebut.

“Iya,” jawab Vicky singkat seperti dilansir GoBekasi (grup Pojoksumut), Selasa (22/8/2017).

Vicky mengaku langkahnya mencalonkan diri sebagai wali kota Bekasi didukung oleh banyak tokoh nasional dan para artis.

Sebelumnya, Ketua Tim Penenangan Pilkada Kota Bekasi Ronny Hermawan, menyebutkan ada tiga nama yang telah mendaftar lewat penjaringan Partai Demokrat, nama Vicky disebut di antara Andi Firdaus dan Abdullah Maki.

“Ya, itu hak Pak Vicky Prasetyo. Kami membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin daftar lewat Demokrat. Meski dia juga telah daftar lewat partai lain,” jelasnya.

Sementara itu, langkah yang dilakukan Vicky ini memantik reaksi pengamat sekaligus konsultan politik, Jiwang Jiputro.

Jiwang menyarankan agar Vicky Prasetyo serius dalam pencalonannya di Pilkada Kota Bekasi.  “Jangan malah hanya menjadi pelacur politik,” tegasnya.

Sebab, belum ada tahapan yang lebih serius, Vicky disebut Jiwang, sudah tidak konsisten. Padahal sebenarnya, untuk tingkat popularitas, nama Vicky Prasetyo sudah tidak asing di telinga masyarakat Kota Bekasi.

Menurutnya, tinggal bagaimana nanti partai pengusung dapat meingkatkan elektabilitas Vicky di Kota Bekasi.
“Tapi, belum apa-apa malah sudah berbelok dari PAN ke Demokrat,” katanya.

Hal itu tentunya, sangat beresiko bagi Vicky yang memang belum ada pengkaderan dari salah satu partai sudah loncat ke partai lain. Jadi, ia memproyeksikan jika untuk merebut rekomendasi sudah sangat sulit buat Vicky.

“Tapi itu memang tergantung dari personal seseorangnya. Entah maksudnya hanya untuk candaan, bisnis, atau benar-benar serius. Tapi saya yakini buat Vicky sudah sulit mendapatkan rekom partai,” papar Jiwang. (kub/gob/jpg/nin)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …