Genting Cruise Lines Tawarkan Paket Perjalanan Wisata Kapal Pesiar Termewah di Asia

Senior Vice President International Sales Genting Cruise Line, Michael Goh, saat memaparkan produk terbaru paket perjalanan wisata kapal pesiar termewah di Asia, yang digelar di Hotel Adi Mulia, Medan, Selasa (22/8/2017). 
foto : fir/pojoksumut

Senior Vice President International Sales Genting Cruise Line, Michael Goh, saat memaparkan produk terbaru paket perjalanan wisata kapal pesiar termewah di Asia, yang digelar di Hotel Adi Mulia, Medan, Selasa (22/8/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Genting Cruise Lines, perusahaan pelayaran terkemuka di Asia memperkenalkan produk terbarunya yaitu Dream Cruises, di Hotel Adi Mulia, Selasa (22/8/2017).

Dream Cruises merupakan sebuah paket perjalanan wisata dengan menggunakan kapal pesiar termewah di Asia.

Senior Vice President International Sales Genting Cruise Line, Michael Goh menjelaskan, Dream Cruises adalah sebuah brand mewah ditujukan kepada para turis dan penyelenggara perjalanan wisata untuk menikmati kemewahan berlayar dengan Kapal Pesiar Genting Dream.

Beberapa perjalanan menarik yang ditawarkan, meliputi 2 malam pelayaran akhir pekan dan 5 malam mengarungi selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang serta Phuket. Selain itu, terdapat juga rute pelayaran terbaru ke Laut Jawa menuju Surabaya dan Bali Utara.

“Dream Cruises merupakan sebuah klaster di dalam kapal yang menawarkan perjalanan liburan termewah. Sebab, terdapat salah satu fitur suite terluas dan termewah di Asia,” ungkap Michael Goh.

Disebutkannya, Dream Cruises memiliki akses prioritas dan pelayanan pribadi bergaya Eropa, yang akan secara nonstop 24 jam melayani tamu dengan personalisasi penuh. Untuk sebuah pengalaman liburan yang ekslusif, maka dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi dan tempat berjemur pribadi. Kemudian, juga disediakan fasilitas restoran yang menyajikan konsep fine dining.

Tak hanya itu, bagi jumlah penumpang kelompok yang lebih besar disediakan 100 kamar yang saling terhubung untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan corporate.

“Paket perjalanan wisata Dream Cruises mengunakan Kapal Pesiar Genting Dream, yang merupakan kapal pesiar mewah di Asia dengan bobot 151.000 ton. Kapal ini menghabiskan biaya pembuatan sebesar 1 miliar Dollar AS, dengan memiliki 1.674 kabin dan 142 kamar Dream Palace Suite (fitur kamar termewah),” sebut Michael Goh.

Dia melanjutkan, Kapal Genting Dream seluruhnya dirancang untuk memenuhi karakteristik pasar Asia secara khusus. Dan, Dream Palace merupakan bagian dari kapal ini sebagai tempat terbaik bagi mereka yang mencari pengalaman termewah dalam sebuah perjalanan kapal pesiar.

Kapal pesiar dengan 18 dek ini, lanjutnya memiliki banyak fasilitas unggulan lain, di antaranya Crystal Life Spa yang menyajikan pelayanan refleksiologi di atas air terbesar di Asia.

Kemudian, duty-free shop seluas 1,100 meter persegi, lebih dari 35 restoran dan bar, termasuk juga Johnie Walker house yang membuka konter di atas laut pertamanya di atas kapal pesiar. Selanjutnya, beberapa koleksi aktifitas dan hiburan, enam seluncuran air, panjat tebing setinggi 35 meter diatas laut, lapangan golf mini, arena bowling, Zodiac theatre yang mampu menampung 999 tempat duduk dengan fasilitas kelas dunia.

“Selain itu, juga fasilitas karaoke yang nyaman selain juga terdapat fasilitas kelab malam kelas dunia Zouk dan Zouk Beach Club for Zouk Out untuk pengalaman berpesta dilautan terbuka dengan pemandangan langit yang indah,” paparnya.



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.