Hanura Sumut Solid Dukung Edy Rahmayadi

Edy Rahmayadi. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

Edy Rahmayadi. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pilgub Sumatera Utara (Sumut) bakal diwarnai “perang bintang”. Salah satu kandidat yang digadang-gadang bakal berlaga di Pilkada serentak 2018 nanti adalah Letjen Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi saat ini selain seorang Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) juga Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Pencalonan Edy semakin kuat, setelah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat Sumatera Utara (Hanura Sumut), Kodrat Shah menyatakan sikap bakal mendukung Pangkostrad tersebut.

Kodrat Shah mengklaim sudah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Hanura. “Dari dulu calon yang didukung Edy Rahmayadi, kalau saya sudah pasti ke dia,” kata Kodrat Shah seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group).

Sementara itu, sebelumnya Edy Rahmayadi mengaku telah mendaftar ke sejumlah parpol untuk memuluskan niatnya bertarung di Pilkada Sumut 2018.

Mulai dari PDIP, Partai Gerindra, dan Nasdem. Namun Partai Hanura dengan lantang mengatakan mendukung ketua PSSI tersebut.

(iil/jpg/JPC/sdf)



loading...

Feeds