Jalan Sehat Inalum di Pijay Diikuti 5.000 Peserta

Jalan sehat Inalum di Pidie Jaya Aceh

Jalan sehat Inalum di Pidie Jaya Aceh

 

POJOKSUMUT.com, PIDIE- PT Inalum (Persero) yang ikut serta dalam program BUMN Hadir untuk Negeri telah menggelar berbagai kegiatan sosial di Meureudu Pidie Jaya, Nanggroe Aceh Darussalam.

Pada Pelaksanaan BUMN Hadir untuk Negeri 2017, PT Inalum mempersembahkan Bedah Rumah Veteran, mengirimkan siswa-siswi ke Lombok dalam rangka Siswa Mengenal Nusantara.

Puncaknya PT Inalum menggelar jalan sehat 5 K yang dilepas oleh Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi. Sekitar 5.000 peserta mengikuti jalan sehat tersebut.

Dari PT Inalum hadir Dirut Winardi, Direktur Keuangan Oggy A Kosasih, Direktur Umum dan SDM, Carry Mumbunan, Sekretaris Perusahaan Ricky Gunawan. Dandim Pidie Jaya, Letkol Donny Indiawan juga tampak hadir.

Dalam kesempatan itu, Dirut Inalum mengatakan bahwa apa yang dilakukan perusahaan adalah untuk menjalankan amanah pemegang saham (Kementerian BUMN) untuk melaksanakan program BUMN Hadir untuk Negeri 2017.

“Dan tahun ini kami harus hadir di tengah-tengah masyarakat Pidie Jaya bersama PT Pos dan PTPN I. Inalum senang bisa menjadi bagian dari masyarakat,” terang Winardi.

Bupati Pidie Jaya lantas mengucapkan terima kasih atas program ini di NAD yang dilakukan oleh Inalum dan BUMN pendamping lainnya.

“Ini juga sebagai salah satu hiburan kepada masyarakat setelah sempat dilanda bencana gempa bumi beberapa waktu lalu,” kata Wakil Bupati.

Pada jalan santai tersebut, PT Inalum menghadiahkan satu unit sepeda motor bagi masyarakat yang beruntung.

(sdf)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …