Ouch! Terlalu Semangat Gituan dengan Istri, Anunya Pria Asal Medan Patah

Ilustrasi
foto : pixabay

Ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, SEORANG pria berusia 32 tahun asal Medan benar-benar mengalami malam yang mengerikan. Padahal, sejatinya dia ingin menjadikan hubungan intim yang benar-benar spesial, tapi sayang dibuat berlebihan.

Dan, fatal akibatnya kemudian terpaksa dibawa ke salah satu rumah sakit. Karena, alat vitalnya mengalami patah dan langsung bengkak di pangkal kelamin. Bahkan ‘anunya’ berubah menjadi ungu tua.

Pihak rumah sakit cukup terkejut dengan keadaan lelaki itu dan langsung memutuskan untuk melakukan pembedahan.

Proses pembedahan berjalan baik, namun dokter tidak dapat memastikan apa alat vital lelaki tersebut dapat berfungsi lagi seperti biasa. “Untuk sembuh semula seperti sedia kala, mungkin lelaki itu harus menunggu keajaiban” katanya.

Lelaki yang tidak disebut namanya itu diketahui baru sahaja menikah dua bulan lalu dengan isteri berusia 23 tahun. Menurut isteri pada malam Jumat lalu mereka melakukan hubungan intim suami isteri. Setelah berhubungan intim, si suami mengeluh sakit di bagian alat vitalnya.

“Saya memang merasakan ada bunyi seperti patahan, tapi saya gak tahu kalau bunyi itu dari alat vital suami saya. Ketika itu saya berada di posisi atas,” katanya.

Menurut isteri lagi, setelah kejadian itu, alat vital suaminya mulai membengkak dan suami mulai mengeluh rasa sakit. Suaminta enggan memeriksa ke klinik kerana malu, namun si isteri memaksa suami untuk memeriksakan kondisinya ke rumah sakit. (ysp/pojoksatu/nin)



loading...

Feeds