Tiga Tahun Berlalu, Penyebab Perkelahian Jay-Z dan Adik Ipar Terkuak

Jay-Z dan Beyonce (kiri) dan Solange Knowles (kanan) 
Foto : Sceener/Getty Images

Jay-Z dan Beyonce (kiri) dan Solange Knowles (kanan) Foto : Sceener/Getty Images

POJOKSUMUT.com, PERTENGKARAN antara saudara ipar, Jay-Z dengan adik Beyonce, Solange Knowles di lift yang terjadi pada 2014 lalu sempat menghebohkan. Saat itu, tidak ada yang pasti penyebab insiden tersebut.

Namun, tiga tahun berlalu, fakta terungkap juga dari perkelahiran yang sempat tertangkap kamera keamanan itu. Ya, Solange jelas sedang memukul dan menendang sang kakak ipar saat ajang Met Gala. Bahkan, pertengkaran ini disaksikan Beyonce.
Dalam sebuah wawancara dengan Tidal’s Rap Radar, Jay-Z blak-blakan bahwa pertengkaran tersebut perbedaan pendapat. Ia sendiri menganggap Solange adalah adik kandungnya, bukan adik ipar.

“Kami punya satu perbedaan pendapat. Sebelum dan setelahnya, kami baik-baik saja. Dia seperti adik saya. Saya ingin melindungi dia. Dia adik saya. Bukan adik ipar. Adik saya,” ujar Jay-Z.

Ayah tiga anak ini kemudian mendeskripsikan hubungan mereka layaknya kakak-be­radik. Pertengkaran atau perbedaan pendapat menurutnya adalah hal biasa.

“Saya juga bertengkar dengan saudara laki-laki saya dan adu argumen dengannya sepanjang waktu. Itu terjadi begitu saja, hal-hal seperti itu bukan apa-apa,” katanya.

Jay-Z juga memuji sang adik ipar sebagai musisi. Dia mengatakan bahwa dirinya menyukai musik Solange.

Dalam album terbarunya “4:44”, Jay-Z menyebutkan pertengkarannya dengan Solange dalam lagu bertajuk “Kill Jay Z” Ada satu bagian di mana ia melantunkan rap dengan kata-kata: “You egged Solange on. Knowin’ all along, all you had to say you was wrong.”

Sementara itu, Solange pernah menyebut soal pertengkaran itu dalam sebuah wawancara dengan majalah. Ia mengatakan bahwa dia sudah berdamai dengan hal tersebut dan keluarga dalam kondisi baik-baik saja.

“Apa yang penting adalah bahwa keluarga saya dan saya semua baik-baik saja. Apa yang harus kami katakan dalam pernyataan ini, dan kami semua sudah berdamai dengan hal itu,” ujarnya. (rmol/jpg/nin)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …