Inilah Sembilan Mobil Mewah Raffi Ahmad yang Diduga Pajaknya Bermasalah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
foto : instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina foto : instagram

POJOKSUMUT.com, PERSOALAN pajak kembali singgah ke keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kemarin, rumah mewah mereka didatangi petugas pajak.

Pasangan ini diketahui memiliki 13 kendaraan dengan jenis yang berbeda. Dari semua yang dimiliki mereka, ada 9 yang terbukti telah menunggak pajak sejak tahun 2007.

Saat petugas pajak datang, keduanya sudah tidak di rumah. Sehingga hanya ada asisten rumah tangga yang tidak bisa memberikan keterangan jelas.

Dari data yang disusun Petugas Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta (BPRD) serta Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, berikut daftar mobil mewah yang diduga pajaknya bermasalah.

1. Toyota Fortuner

Mobil ini termasuk Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia. Raffi Ahmad menunggak pajak sejak Februari, April dan Juni 2017.

2 Honda CRV

Raffi Ahmad juga menunggak pajak sejak Februari, April dan Juni 2017.
3. BMW type 3181 MT

Mobil sedan dari BMW yang dikeluarkan antara tahun 1991 sampai tahun 2005 milik Raffi Ahmad ini juga belum dibayar pajaknya sejak bulan Mei 2016 lalu

4. Ducati bertipe Diavel

Tak dibayar pajaknya oleh Raffi Ahmad sejak Februari 2017 dan bulan September 2016.



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …