Marshanda Sudah Gabung Geng Sosialita

Marshanda saat tampil berhijab

Marshanda saat tampil berhijab

 

POJOKSUMUT.com, Marshanda beberapa kali terlihat kerap kumpul dengan geng sosialita girls squad.

Bahkan, girls squad juga terlihat memberikan kejutan saat Marshanda ulang tahun.

Namun rupanya hal itu hanya kumpul biasa lantaran ibu satu anak ini belum tergabung dalam geng tersebut.

“Aku belum masuk (geng girls squad), sama beberapa kan emang aku udah kenal, kayak Jessica, Nia sama Chacha,” ujar Marshanda.

Sejauh ini mantan istri Ben Kasyafani ini merasa senang bisa dekat dengan mereka.

“Mereka kan dari grup arisan, kan nggak mungkin juga kalau berhenti di tengah jalan karena aku masuk, aku sih seneng aja di kelilingi dengan orang-orang yang positif,” sebutnya.
(chi/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …