Nah Loh! Marwal Iskandar Bilang PSMS Sudah Pasti Lolos ke 16 Besar

Asisten Pelatih PSPS, Marwal Iskandar (kiri), Herman Dzumafo (kanan) memberikan keterangan usai mengalahkan PSMS di Stadion Teladan, Rabu (23/8/2017).
foto : nin/pojoksumut

Asisten Pelatih PSPS, Marwal Iskandar (kiri), Herman Dzumafo (kanan) memberikan keterangan usai mengalahkan PSMS di Stadion Teladan, Rabu (23/8/2017). foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PSPS sukses memuncaki klasemen sementara grup 1 Liga 2 usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Rabu (23/8/2017) sore. Tim berjuluk Askar Bertuah ini pun bisa disebut lolos ke babak 16 Besar.

Namun, Asisten Pelatih PSPS, Marwal Iskandar malah meyakini PSMS lah yang sudah pasti lolos ke 16 Besar.

“Peluang kalau dibilang orang kami sudah masuk ke 16 besar belum lah. Karena ada satu pertandingan lagi di depan. Karena ada tiga tim (PSMS, Persiraja dan Bangka) memiliki peluang yang sama. Kini, PS Timah Babel batu sandungan juga buat kami. Tapi in sya Allah, tanggal 10 (September) kami akan bermain maksimal,” ujarnya.

Saat ini, PSPS mengantongi poin 22, diikuti PSMS 20 poin, Persiraja 19 poin dan PS Timah Babel 19 poin.

“Kalau PSMS, mantan klub saya, klub saya dulu, sudah pasti lolos ke (Babak 16 Besar). Karena masih punya tabungan tiga poin, lawan Persih Tembilahan. Sudah pasti menang (PSMS) lawan Persih Tembilahan yang pasti jatuh ke jurang degradasi. Simpel ya,” ujarnya usai pertandingan lawan PSMS.

Keempatnya masih memiliki satu pertandingan sisa sekaligus terakhir. PSMS akan bersua Persih Tembilahan yang kini penghuni posisi buncit klasemen, Persiraja akan berhadapan dengan Kepri Jaya (15 poin) yang tidak lagi memiliki peluang lolos, dan PSPS akan berhadapan dengan PS Timah Babel.
Striker PSPS Herman Dzumafo juga mengatakan hal yang sama. “PSMS tim yang kuat, pasti lolos ke 16 Besar,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSPS menang 3-1 atas PSMS, sekaligus membuyarkan asa tim tuan rumah untuk memastikan langkah ke 16 Besar di laga ini. Ketiga gol PSPS dicetak Viktor Pae menit 60 & 90, serta Herman Dzumafo menit 68. Sedangkan, gol PSMS oleh Muhammad Zulfikar pada menit 28. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Nias Barat Diguncang Gempa

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pada pukul 20.17 WIB dengan berkekuatan 4,2 Skala …