Mitsubishi Bangun Diler Baru di Medan

Diler baru Mitsubishi di Jalan Gagak Hitam/Ringroad No. 35-A, Medan, diresmikan, Rabu (30/8/2017). 
Foto : fir/pojoksumut

Diler baru Mitsubishi di Jalan Gagak Hitam/Ringroad No. 35-A, Medan, diresmikan, Rabu (30/8/2017). Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi, bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor membangun diler baru yang terletak di Jalan Gagak Hitam/Ringroad Medan.

Diler baru milik PT Nusantara Berlian Motor ini diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Osamu Iwaba, Rabu (30/8/2017).

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Osamu Iwaba mengatakan, penambahan diler baru ini karena melihat potensi Medan sebagai salah satu pusat bisnis di wilayah Pulau Sumatera. Menurutnya, Medan memiliki potensi pasar kendaraan penumpang yang sangat menjanjikan.

“Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang keempat di wilayah Medan dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 92 outlet di seluruh Indonesia,” ujar Iwaba dalam peresmian diler tersebut.

Kata dia, diler ini berada di lokasi strategis dengan lalu lintas yang padat dan dekat dengan wilayah pemukiman. Oleh karenanya, diharapkan dapat menjangkau konsumen Mitsubishi di Medan untuk penjualan line up kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander.

Selain penjualan, sambungnya, diler ini juga akan melayani servis dan penjualan suku cadang, untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Dengan bertambahnya diler Mitsubishi ini khusus kendaraan penumpang di Medan, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi,” ungkap Iwaba.

Dia menuturkan, ekspansi ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan kendaraan model baru yakni the next Generation Mitsubishi MPV, XPander. Kendaraan ini sudah diluncurkan pada event GIIAS di Jakarta pada 10 Agustus 2017 lalu.

“Kami berharap Nusantara Berlian Motor Medan dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan sales maupun after sales. Hal ini merupakan bagian komitmen kita bersama untuk membuat kita menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia,” tukasnya.

Presiden Komisaris PT Nusantara Berlian Motor, Yusran Eddy mengatakan, diler yang baru diresmikan ini merupakan diler dengan layanan 35 (sales, service, spareparts) khusus kendaraan penumpang.

“Diler ini dilengkapi dengan area showroom 1.037 meter persegi dan luas area workshop 1.640 meter persegi. Waktu operasional hari Senin Jumat pukul 08-30 s/d 16-30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 s/d 15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor Gagak Hitam Medan di nomor telepon (061) 42565000 guna melakukan service booking,” sebut Yusran.



loading...

Feeds

Nias Barat Diguncang Gempa

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pada pukul 20.17 WIB dengan berkekuatan 4,2 Skala …