Ijeck Kembalikan Formulir ke Demokrat

H Musa Rajeckshah atau Ijeck yang diwakili Ketua Tim Relawan Merah Putih, Arif Budiono (kedua kiri) didampingi Indra Alamsyah (kiri) mengembalikan formulir ke DPD Partai Demokrat Sumut, Kamis (31/8/2017). 
foto : fir/pojoksumut

H Musa Rajeckshah atau Ijeck yang diwakili Ketua Tim Relawan Merah Putih, Arif Budiono (kedua kiri) didampingi Indra Alamsyah (kiri) mengembalikan formulir ke DPD Partai Demokrat Sumut, Kamis (31/8/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-H Musa Rajeckshah atau yang akrab disapa Ijeck, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumut, Jalan Abdullah Lubis Medan, Kamis (31/8/2017) sore.

Formulir dikembalikan Ijeck melalui Ketua Tim Relawan Merah Putih, Arif Budiono didampingi Indra Alamsyah, yang diterima Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BP OKK) DPD Partai Demokrat Sumut, Ronald Naibaho.

“Bang Ijeck bertekad membawa Sumut lebih bermartabat. Sebelumnya, Bang Ijeck telah menghubungi dan memohon maaf tidak bisa hadir langsung bersama-sama kita disini karena sedang berada di luar kota,” kata Arief.

Diutarakan dia, Ijeck adalah sosok yang mewakili anak muda. Sosok muda menurutnya mestilah mendapat dukungan orang tua.

“Bersatunya anak muda dan orang tua dapat lebih memberi semangat baru. Kolaborasi anak muda dengan orang tua, tentunya dapat memberi warna tersendiri yang lebih bermartabat,” ungkap Arief.

Dia menambahkan, untuk selanjutnya diserahkan kepada partai. Semua tergantung mekanisme partai dan menghormati hasil keputusannya seperti apa.

Ketua BP OKK DPD Partai Demokrat Sumut, Ronald Naibaho menuturkan, hari ini adalah waktu batas pengembalian formulir. Ijek merupakan pendaftar ke-6 dari 12 tokoh di Sumut yang sudah mengembalikan formulir.

“Setelah formulir dikembalikan, selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas setiap calon yang mengembalikan formulir pada 1-3 September. Setelah itu, survei pada 6-9 September untuk mengetahui tingkat elektabilitas calon yang mendaftar tersebut,” sebut Ronald.



loading...

Feeds