Nabung Rp72 Ribu per Hari, Bisa Punya Rumah Ini di Medan

POJOKSUMUT.com, SURVEI Harga Properti Residensial (SHPR), Bank Indonesia telah memprediksi mengenai kenaikan harga hunian pada tahun 2017 terjadi pada hampir pada semua tipe rumah. Salah satu faktor utamanya adalah karena adanya kenaikan harga tanah, material bangunan, serta upah pekerja.

Pun demikian siklus properti kian mengalami pemulihan. Hal ini seiring dengan kebijakan-kebijakan pemerintah yang memiliki pengaruh positif bagi sektor properti. Sehingga, meskipun pasar properti belum pulih secara sepenuhnya, kenaikan permintaan pasar segmen menengah ke bawah tetap tinggi. Adapun potensi pasar yang paling besar berada pada segmen menengah yakni sebanyak 40% penduduk Indonesia.

Berangkat dari semakin membaiknya perkembangan sektor properti serta fokus kinerja pemerintah dalam pembangunan infrastruktur kota-kota besar Indonesia, maka kenaikan harga tanah kian meninggat dan mendorong harga properti untuk melonjak pula secara konsisten.

Direktur Sales & Marketing Wiraland Ibu Jenny Lok mengungkapkan melonjaknya harga properti bukan berarti sulit memiliki rumah. Wiraland Property Group sebagai salah satu pengembang besar, senantiasa memberikan upaya agar setiap orang dapat memiliki hunian. Salah satunya adalah dengan proyek River Valley Residence-nya yang berlokasi di Simalingkar B atau yang lebih banyak dikenal masyarakat Kota Medan dengan sebutan Sejohor Baru.

“Adapun hunian yang ditawarkan memiliki konsep Rumah Tumbuh, yakni hunian dengan luas tanah ekstra lebar yang nantinya bisa dikembangkan lebih maksimal lagi sesuai dengan kemampuan si pemilik. Bagi masyarakat menengah ke bawah, Rumah Tumbuh akan menjadi salah satu alternatif terbaik bagi masyarakat untuk bisa memiliki rumah,” jelasnya, Kamis (31/8/2017).

Di River Valley Residence sendiri, lanjutnya saat ini memberikan penawaran hanya dengan Booking Fee 10jt, Anda sudah bisa langsung KPR. Hal ini jelas akan sangat memudahkan Anda. Adapun tipe yang ditawarkan antara lain adalah 9mx15m, 12mx15m, serta 16mx15m dengan harga dibanderol mulai dari Rp200 juta-an.

“Lahan luasnya 50 Ha. Di sini Anda bebas memilik jangka waktu KPR yang akan diambil selama proses cicilan rumah, mulai dari 10 sampai 15 tahun. Anda boleh mencoba KPR dengan cicilan 15 tahun, yakni sejumlah 2,1 jutaan rupiah per bulan atau setara dengan 72 ribuah rupiah per hari. Adapun sertifikat yang akan Anda terima nantinya sudah berupa Sertifikat Hak Milik (SHM),” jelasnya.

 

Jenny memastikan perumahan ini mengusung komitmen Environmental Reverse. “Komitmen ini menjadikannya sebagai hunian dengan penghijauan terbaik se Sumatera Utara melalui penanaman pohon ketapang sejumlah 5000 pohon pada tahap pertama remanaging di area proyek. Penanaman pohon ketapan ini turut serta mendukung keasrian udara dan atmosfer lingkungan perumahan. Perumahan dengan keasrian dan penghijauan yang memadai akan menjadikan harga tanah perumahan tersebut kian meningkat dari tahun ke tahun,” bebernya.

 

Selain merupakan hunian dengan sistem cluster yang memiliki 7 tipe hunian, perumahan ini juga dilengkapi dengan double system gate serta teknologi CCTV yang akan memantau keamanan dan kenyaman hunian. “Segera kunjungi Rumah Contoh (tersedia 7 tipe dan kavling tanah) & raih kesempatan memenangkan mobil BMW yang akan diundi akhir tahun 2017. Info lebih lanjut, bisa kunjungi website kami di www.wiraland.com/rivervalley,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Nias Barat Diguncang Gempa

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pada pukul 20.17 WIB dengan berkekuatan 4,2 Skala …