Makan di Lesehan Gudeg, Cuma Ini yang Dipesan Tommy Soeharto

 Tommy Soeharto usai melakukan makan lesehan (Gunawan/JawaPos.com)

Tommy Soeharto usai melakukan makan lesehan (Gunawan/JawaPos.com)

 

POJOKSUMUT.com, Putra mantan Presiden kedua Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto mendadak makan lesehan di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Pantauan JawaPos.com Tommy dengan berpakaian kemeja bercorak garis-garis diketahui makan di ‎Lesehan Gudeg Jogja Mbah Mangun Sujasmo‎. Letaknya pun pas pinggir jalan atau sebelum Novotel Hotel, Gajah Mada.

Sosok Tommy seakan tidak bisa dipercaya, lantaran mantan anak orang nomor satu di Indonesia makan di lesehan kaki lima pinggir jalan. ‎Kesan mewah seakan tidak ada saat ‎itu.

Rudi salah satu pelayan di lesehan gudeg itu mengaku‎ kaget lantaran, anak Presiden Soeharto makan di tempat seperti ini.

“Kaget mas, saya awalnya enggak percaya kalau itu Tommy Soeharto,” ujar Rudi kepada JawaPos.com di lokasi, Sabtu (2/9).

Bahkan Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya ini sempat 2 jam berada di lesehan tersebut dari pukul 19.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Bahkan makanan yang ia pesan pun sangat sederhana sekali, seperti nasi gudeg ayam opor, teh poci, dan kopi hitam yang total harganya hanya Rp 34 ribu.

“Jadi tadi Pak Tommy‎ pesan nasi gudeg ayak opor itu harganya Rp 24 ribu, terus teh poci Rp 7000, dan kopi hitam Rp 3000,” katanya.

Saat ditemui di lesehan itu, diketahui ia bersama dengan tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma. Bahkan para pengunjung juga sempat kaget tahu ada anak mantan presiden Soeharto makan gudeg lesehan.

Bahkan setelah selesai makan, banyak para pengunjug gudeg itu melakukan foto bersama dengan Tommy.

“Sini foto bareng sama Pak Tommy,” ujar perempuan paruh baya yang namanya enggan disebutkan.

(cr2/JPC/sdf)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …