Adira Finance Perkenalkan Layanan Berbasis Aplikasi

Head of SSD Management Adira Finance Pusat, Max Eka Darmawan, (kedua kanan) memperkenalkan layanan terbaru berbasis aplikasi, Akses Adira Finance, di kantor cabang Titi Kuning, Medan, Senin (4/9/2017)
foto : fir/pojoksumut

Head of SSD Management Adira Finance Pusat, Max Eka Darmawan, (kedua kanan) memperkenalkan layanan terbaru berbasis aplikasi, Akses Adira Finance, di kantor cabang Titi Kuning, Medan, Senin (4/9/2017) foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) Tbk, salah satu perusahaan yang bergerak di sektor multi pembiayaan, memperkenalkan sistem layanan terbarunya dengan berbasis aplikasi.

Layanan aplikasi ini diberi nama ‘Akses Adira Finance’.

Head of SSD Management Adira Finance Pusat, Max Eka Darmawan menjelaskan, layanan berbasis aplikasi tersebut bertujuan untuk memberi kemudahan bagi konsumen atau nasabah Adira Finance.

“Akses Adira Finance sudah dapat dinikmati oleh para nasabah di seluruh Indonesia, termasuk di Medan atau Sumut,” ujar Max disela-sela peluncuran aplikasi tersebut di kantor Adira Finance Cabang Titi Kuning, Jalan AH Nasution, Medan, Senin (4/9/2017).

Diterangkannya, untuk menggunakan layanan ini, nasabah cukup mengunduh aplikasi tersebut dari Google Playstore pada ponsel android.

“Pada layanan berbasis aplikasi ini nasabah dapat mengetahui perihal angsuran dan pembayaran. Tak hanya itu, terdapat informasi seputar promo dan produk terbaru Adira Finance,” ujar Max yang akrab dipanggil Nino.

Dia menambahkan, layanan berbasis digital itu sebagai bagian dari komitmen pihaknya, untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada seluruh konsumen. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Nias Barat Diguncang Gempa

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pada pukul 20.17 WIB dengan berkekuatan 4,2 Skala …