Pembunuh PNS BNN Ditangkap di Riau

ilustrasi

ilustrasi

 

POJOKSUMUT.com, JAKARTA – Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerja sama dengan Polres Bogor dan Polda Kepulauan Riau menangkap tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan pegawai Balai Diklat BNN, Lido, Bogor, Indria Kameswari.

Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko‎ mengatakan, pelaku pembunuhan terhadap Indria diduga adalah sang suami bernama Abdul Malik Azis, yang merupakan warga Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Minggu (3/9) sekitar pukul 23.00 WIB di wilayah hukum Polda Kepri telah ditangkap tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan pegawai Balai Diklat BNN,” kata Sulistiandriatmoko, Senin (4/9).

Sulistiandriatmoko menyatakan, tersangka saat ini masih berada di Batam. Tersangka akan dibawa ke Polres Bogor. “Penyidikan dilakukan oleh Polres Kabupaten Bogor,” ucap Sulistiandriatmoko.

Indria ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Perumahan River Valley, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9) sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan, tubuh Indria masih hangat dengan gincu merah di bibirnya dan luka di punggung.
(gil/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Nias Barat Diguncang Gempa

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pada pukul 20.17 WIB dengan berkekuatan 4,2 Skala …