YPSA SAmbut Ketua IKKT PWA

YPSA berikan cenderamata dan buku biografi, serta Kain Silungkang Songket kepada Ibu Ira Tri Bowo Budi Santoso

YPSA berikan cenderamata dan buku biografi, serta Kain Silungkang Songket kepada Ibu Ira Tri Bowo Budi Santoso

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, dan Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi. Psikolog., sambut kedatangan Ketua IKKT PWA Ranting 04 Kosek Hanudnas III Medan Ny. Ira Tri Bowo Budi Santoso dan rombongan di Raz Plaza Medan, Kamis (7/9/17).

Kedatangan istri dari Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) ke YPSA ini merupakan pertama sekali setelah bulan Mei 2017 kemarin pisah sambut jabatan Panglima Kosekhanudnas III, yang sebelumnya diemban Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono diserahkan kepada Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han).

Ibu Ira Tri Bowo Budi Santoso mengetahui YPSA ini dari Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas Ibu Ayu Yuyu Sutisna yang tak lain istri dari Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.

“Beliau (Ibu Ayu Yuyu Sutisna) sangat mengagumi sekolah ini, oleh karena itu saya juga sangat ingin berkunjung dan bersilaturahmi ke YPSA sekalian ada titipan dari ibu Ayu Yuyu Sutisna kepada Umi Rahmawaty”. Ujar Ibu Ira Tri Bowo Budi Santoso.

“Makanya ketika saya ada kesempatan, langsung saya bersama teman IKKT PWA Ranting 04 Kosek Hanudnas III Medan untuk melihat langsung YPSA ini. Saya mendengar YPSA ini, proses belajar mengajar hampir sama dengan di luar negeri. Misalnya siswa-siswi di YPSA selesai makan, cuci peralatannya sendiri, artinya kemandirian lebih difokuskan. Program-program belajar di luar negeri maupun Edutournya ”, ungkap Ketua IKKT PWA Ranting 04 Kosek Hanudnas III Medan.

“Saya juga ingin mengenal lebih dekat sosok Buya dan Umi, panggilan akrab H. Sofyan Raz dan Hj. Rahmawaty”, tambahnya.

“Ini kebanggan kita juga dapat mengunjungi sekolah ini, karena sekolah ini memilik museum galeri keluarga yang unik dan museum lego terbesar di Indonesia, dan mungkin satu-satunya di Indonesia. Dan banyak pejabat penting yang sudah berkunjung ke sini.” Papar bu Ira Tri Bowo Budi Santoso bersemangat.

Ketua Umum YPSA dalam sambutannya sangat bangga atas kedatangan Ibu Tri Bowo Budi Santoso ini.“Saya senang dan bangga atas kedatangan Ketua IKKT PWA Ranting 04 Kosek Hanudnas III Medan. Semoga bapak dan ibu selalu di jaga Allah SWT dan selalu diberikan keberkahan setiap amanat yang diberikan”.

“Semoga atas kedatangan ibu-ibu jadi penambah motivasi bagi kami. Ambillah yang baik-baik dari YPSA ini dan tinggalkan yang kurang baik menurut ibu”. Akhiri Umi Etty sapaan akrab Hj. Rahmawaty.

Dalam kesempatan ini YPSA berikan cenderamata dan buku biografi, serta Kain Silungkang Songket kepada Ibu Ira Tri Bowo Budi Santoso. Begitu juga Ketua IKKT PWA Ranting 04 Kosek Hanudnas III Medan berikan cenderamata kepada Umi Hj. Rahmawaty.
(rel/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds