Kecelakaan Maut di Simpang Zainul Arifin, Dua Tewas, Satu Diantaranya Anggota Polda Sumut

Kondisi mobil yang menghantam trotoar.
foto : Instagram jie_adjie

Kondisi mobil yang menghantam trotoar. foto : Instagram jie_adjie

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kecelakaan maut menghentak keheningan Minggu (10/9/2017) jelang subuh sekira pukul 04.30 WIB di Simpang Jalan K H Zainul Arifin, Medan.

Insiden ini terjadi lantaran tabrakan antara mobil sedan (Honda City) BK 1736 HE dengan mini bus (Toyota Avanza) B 1719 FC. Akibatnya dua orang meninggal dunia dan tiga diantaranya luka-luka.

Bahkan satu yang tewas adalah anggota kepolisian dari Satuan Krimsus Polda Sumut bernama Briptu Dedi Frenky. Korban tewas lainnya Norton Girsang yang keduanya berasal dari mobil sedan, dan sang supir Pandapotan Sianturi mengalami luka-luka.

Dari mobil lainnya, Avanza korban luka bernama Hendriko Benetik Gunawan dan Fernando Wijaya. Para korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat, seperti RS Siloam dan Royal Prima.

Belum dipastikan bagaimana penyebab kejadian ini, namun diduga karena mobil mini bus dengan kecepatan kencang menghantam bagian kiri mobil sedan hingga akhirnya menghantam trotoar. Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki insiden ini.

Dari video yang beredar dari para pengendara dan pengguna jalan, salah satu via akun Instagram jie_adjie, tampak mobil sudah remuk. Darah juga berceceran di lokasi.

Lihat kondisi mobil yang kecelakaan tersebut di bawah ini.

Kecelakaan di simpang zainul arifin medan#medantalk

A post shared by Adjie Amiziee (@jie_adjie) on


(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds