Anak Medan Punggawa Timnas Ini Gak Takut Hadapi Vietnam

Egy Maulana Vikri
foto : Instagram

Egy Maulana Vikri foto : Instagram

 

POJOKSUMUT.com, Penyerang Timnas U-19 Indonesia asal Medan, Egy Maulana Vikri tidak takut sama Timnas Vietnam, lawan yang akan dihadapi dalam lanjutan laga di Grup B Piala AFF U-18, di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, sore nanti (siaran langsung Indosiar pukul 15.00 WIB).

Egy mengatakan, dia dan rekan-rekannya siap untuk tampil lebih spartan memberikan perlawanan dan mengeluarkan tenaga ekstra untuk bisa memenangi pertandingan.

Buat Egy, Vietnam adalah lawan yang tepat untuk menunjukkan bagaimana Timnas U-19 bermain sesungguhnya, untuk bisa mencapai target juara di turnamen ini.

“Tentu saja, kami memiliki harapan. Saya dan semua teman-teman sama, yakni bisa menang dan menentukan lolos ke semifinal lebih cepat,” paparnya.

Karena itu, Egy yang sejauh ini sudah mencetak empat gol, mengaku tak memiliki target pribadi untuk mencetak gol, dia hanya ingin siapapun pencetak golnya, skuat Garuda Nusantara bisa meraih tiga poin.

Menghadapi lawan yang diprediksi berimbang, Egy dan rekan-rekannya akan berusaha untuk mengurangi kesalahan.

Tujuannya, agar lawan tak bisa mengambil keuntungan dari kesalahan tersebut. “Kami harus bermain lebih baik lagi, mengurangi apa yang di laga sebelumnya sudah dievaluasi,” tuturnya.
(dkk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds