Ini Video Kencangnya Laju Mobil Mahasiswa yang Menewaskan Briptu Dedi Purba dan Temannya

Petugas sedang berusaha membantu evakuasi mobil yang mengalami kecelakaan maut, Jalan Zainul Arifin, Minggu (10/9/2017).
foto : Humas Polda Sumut

Petugas sedang berusaha membantu evakuasi mobil yang mengalami kecelakaan maut, Jalan Zainul Arifin, Minggu (10/9/2017). foto : Humas Polda Sumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kepolisian Kota Meda masih terus menyelidiki peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan dua orang dan tiga lainnya luka-luka, Minggu (10/9/2017) di Simpang Zainul Arifin-Jalan Diponegoro.

Kuat dugaan mobil Toyota Avanza yang ditumpangi Enrico Benedict Gunawan (19) berstatus mahasiswa, warga Jalan S Parman dan Fernando Wijaya (18) warga Jalan Wahidin yang menabrak mobil sedan Honda Accord, yang di dalamnya ada tiga orang.

Dua diantaranya tewas yaitu Briptu Dedi Frengki Purba (30) Norton Girsang (36) dan supir Pandapotan Sianturi (31) terluka.

Dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram citrakencanamobil, terlihat mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1719 FC melaju dengan kencang di persimpangan tersebut.

Saking kencangnya, bahkan mata yang menyaksikan CCTV pun tak sempat berkedip.

Video Cctv tabrakkan Toyota Avanza vs Honda Accord pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 , di Simpang Zainul Arifin Diponegoro, yang mengakibatkan : #Korban 5 orang yang terdiri dari : Luka-luka : 3 orang Meninggal Dunia : 2 orang Nama – nama korban : •Penumpang Mobil Honda Accord BK 1736 HE : 1. Norton Girsang, lingk XI Sei mati medan labuhan, laki-laki, 36th, swasta. Dibawa ke RS Royal dan selanjutnya dibawa ke RS Brimob Poldasu. (MD) 2. Briptu Dedi Frengki Purba, Komplek TVRI blok C Percut Sei Tuan, laki-laki, 30 th, Polri. Dibawa ke RS Royal dan selanjutnya dibawa ke RS Brimob Poldasu. (MD) 3. Pandapotan Sianturi, 31 th, jl Ilyas sisi Rel lingk VI Kel Martubung Medan Labuhan, Swasta. Korban dibawa ke RS Siloam. (Luka-luka) •Mobil Toyota Avanza 1. Enrico Benedict Gunawan, 19th, mahasiwa, Jl S Parman, no. 56 Medan. Korban dibawa ke RS Siloam. (Luka-luka) 2. Fernando Wijaya, 18 th, Jl Wahidin Lama no. 29 medan. Korban dibawa ke RS Siloam. (Luka-luka) #Saksi-saksi : 1. Syawal Batubara, 30th, security Bank India, Perum River Vally (082167846222) 2. Rudi Benhard Sumanjuntak, 42th, security Tantry Magic, Jl Si Gara-gara Gg mesjid Pasar 2 Marelan. (081370292536) Kejadian : Pada pukul 05.30 wib Honda Accord BK 1736 HE, meluncur dari simp Imam bonjol Zainul Arifin lurus mengarah Sun Plaza, pada saat di persimpangan Zainul Arifin Diponegoro datang mobil Avanza B 1719 FC datang dari arah Mesjid agung dengan kecepatan tinggi menuju lapangan benteng tepat dipersimpangan Diponegora Mobil Toyota Avanza menabrak bodi tengah sedan accord bagian kiri dan mengakibatkan mobil accord terpental dan berhenti menabrak badan jalan sebelah kiri Jl Diponegoro. Sedangkan mobil Toyota avanza setelah menabrak berhenti 40m di Jl Diponegoro. Akibat kejadian tersebut 2 korban meninggal dunia dan salah satunya anggota Polri bertugas di Dit Krimum Poldasu an. Briptu Dedi Frengki Purba. Kedua kenderaan dalam keadaan rusak berat. Diduga pengemudi kenderaan Toyota Avanza dalam keadaan mabuk berat dan didalm mobil Toyota Avanza ditemukan 3 botol minuman keras merk Martel habis pakai dengan merk : – 1 botol jenis Contro – 2 botol jenis Cockburns

A post shared by Citra Kencana Mobil (@citrakencanamobil) on

Dari CCTV ini juga kedua pemuda ikut terluka itu diduga memang dalam keadaan mabuk berat, sehingga bisa mengemudikan kendaraan super kencang dan sulit dikendalikan.
Apalagi dari olah TKP, polisi menemukan tiga botol minuman habis pakai di mobil.



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …