Alamak! Sempat Diamankan dari Simpang Pos, Kakak Ini Kembali Beraksi di Setia Budi

Polsek Delitua mengamankan peminta yang meresahkan pengendara motor di Medan, beberapa waktu lalu. 
foto : IG polrestabes.medan

Polsek Delitua mengamankan peminta yang meresahkan pengendara motor di Medan, beberapa waktu lalu. foto : IG polrestabes.medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang perempuan yang sempat diamankan Polsek Delitua karena membuat resah pengguna jalan di sekitaran Simpang Pos, kembali berubah.

Perempuan bertubuh tambun yang sebelumnya menjadi viral lantaran aksi meminta paksa ini kembali terekam kamera berada di jalanan.

Dari video yang dibagikan akun Instagram MedanTalk, perempuan berjuluk ‘Mamak minta Rp2 ribu’ ini mencegat pengendara tepat di depan mobil, Senin (11/9/2017).

Dengan mengenakan baju tanpa lengan, celana pendek, dia bersikukuh berdiri tegak dan tidak akan pergi sebelum diberi uang.

Ada seorang netizen yang memberinya uang dan mengajaknya bicara.

“Iya masuk (penjara), kabur aku. Masak mau dimasukkan ke dinas sosial. Makasih ya kak, murah rezeki, muachh, dada,” ujarnya.

Selanjutnya dia melangkah lagi dan menghadang mobil lainnya.

“Mamak minta Rp2 ribu yang masuk TV mulai beraksi lagi dengan cara berbeda. Dari video kiriman #KawanMedanTalk mamak kali ini tidak lagi mengetok kaca mobil tetapi langsung hadang mobil yang lewat. Berikut gabungan video kejadian hari ini 11 Sep 2017 sekitar jam 16.00 WIB di Jalan setia budi simpang selayang. Siapa yang pernah di stop oleh mamak2ribu?” tulis keterangan video tersebut.

Sebelumnya, tanggal 1 September 2017, dia diamankan Polsek Delitua dari Fly Over Simpang Pos. Saat itu, dia diduga mengalami gangguan jiwa. Lihat aksinya di link ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …