Allegri Merasa Aneh Melawan Barcelona tanpa Neymar

Pertemuan Juventus vs Barcelona sebelumnya.
foto : elsa/getty images

Pertemuan Juventus vs Barcelona sebelumnya. foto : elsa/getty images

POJOKSUMUT.com, LAGA sengit bakal tersaji pada perdana Grup D Liga Champions, Rabu (13/9/2017) dinihari nanti. Dua klub penguasai liga Spanyol dan Italia harus saling bentrok, yaitu Barcelona kontra Juventus.

Sebelum duel besar ini, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri melontarkan penilaiannya pada sang calon lawan.

Salah satu sorotan Allegri adalah kondisi skuat Barcaa saat ini. Ia mengaku bahwa dirinya sedikit aneh melihat Barca dengan tiga pemain barunya yakni Ousmane Dembele, Paulinho, serta Nelson Semedo.

“Sebenarnya aneh melihat Barcelona dengan tiga pemain baru,” kata Allegri di Soccerway.

Ia juga mengomentari Barca yang tidak lagi diperkuat Neymar yang memilih hengkang ke PSG. “Mereka kehilangan Neymar dan menggantikannya dengan seorang pemuda seperti Dembele, tapi hari ini, bersama Real, Barcelona adalah satu dari dua tim terkuat di dunia,” jelasnya.

Selain situasi sang lawan, mantan pelatih AC Milan itu juga berbicara soal skuatnya sendiri. “Juventus telah berubah banyak, dan telah berubah dengan baik dan itu adalah cerita panjang tentang kerja bagus yang dilakukan oleh klub. Kedua klub telah bergerak dengan sangat baik,” ujar Allegri. (amr/fo/jpg/nin)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …