Ditangkap, Lepas, Beraksi Lagi, Elfrida Sirait Segera Dikirim ke Dinas Sosial

Perempuan yang meresahkan masyarakat atas aksinya pemalak pengendara, kembali diamankan Polsek Delitua.
foto : IG Polrestabes Medan

Perempuan yang meresahkan masyarakat atas aksinya pemalak pengendara, kembali diamankan Polsek Delitua. foto : IG Polrestabes Medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Elfrida Elvinna Sirait (28) yang kembali viral lantaran videonya pemalak pengendara mobil di Jalan Setia Budi beredar.

Padahal dia sempat diamankan awal September 2017 oleh Polsek Delitua, karena aksinya di Flyover Simpang Pos.

Namun, dia berhasil kembali beraksi di jalanan. Dan, kemarin (11/9/2017) dia terekam kamera menjalankan aksinya lagi.

Kepada pengendara mobil yang merekam aksinya, dia sempat mengatakan kabur karena hendak dikirim ke dinas sosial.

Hanya saja, kali ini, warga Desa Si Anting Anting, Kecamatan Pangururan tak bisa mengelak lagi. Berkat laporan netizen, Elfrida yang diduga stres kembali ditangkap dan dikirim ke dinas sosial.

Akun resmi Polrestabes Medan mengabarkan Elfrida telah diserahkan ke dinas sosial. “Sesuai pengaduan masyarakat yg sedang viral di sosmed, Polsek Deli Tua Telah kembali mengamankan wanita yng meminta paksa para pengendara yg sedang melintas di Jl Setia Budi Simpang Selayang dan langsung diserahkan ke dinas sosial,” keterangan foto di mana Elfrida terlihat berada dalam kawalan polisi.

 

foto : IG Polrestabes Medan

Elfrida sendiri diketahui pernah mengikuti audisi Indonesia Idol 2012 lalu, namun gagal. Hal ini sebelumnya dibenarkan Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna.

“Dari hasil lidik diketahui kalau Elfrida tinggal di pinggir jalan dan terkadang di bawah jembatan fly over. Dan dari keterangan Elfrida, ia pernah ikut Indonesian Idol 2012 namun kalah,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …