Lelah Hayati Bang, Baper Ini Enggak Selesai-selesai

Keluarga baru Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan putrinya.
foto :Instagram

Keluarga baru Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan putrinya. foto :Instagram

POJOKSUMUT.com, KEHIDUPAN pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini tak luput dari sorotan publik. Apalagi, setelah menikah Jumat (8/9/2017), keduanya kerap berbagi kisah di akun Instagramnya.

Kini, rangkaian cerita selalu ditunggu netizen. Tak hanya Bella, Engku Emran juga piawai membuat orang terbawa perasaan alias (Baper) saat berbagi perasaan sayangnya ke istri dan putrinya dari pernikahan sebelumnya, Aleesya.

Seperti yang diunggahnya, Senin (12/9/2017) malam. Dia memostinga foto saat Aleesya memandang Bella. Dia menuliskan rangkaian kalimat indah. “Not knowing how u feel inside used to make Ayah worry for you a lot. But now theres so much joy in watching u loving every moment wt Bunda. (Ngga tahu apa yang kau rasakan dalam hatimu dulu, bikin ayah selalu khawatir tentangmu. Tapi sekarang, ada begitu banyak sukacita/kebahagiaan melihat kamu mencintai setiap waktumu bersama bunda” ungkapnya.

 

Postingan ini membuat followernya tersentuh. Banyak yang menyebut pasangan ini cocok menjadi inspirasi.

Tidak hanya soal bagaimana keduanya bertemu dan berjodoh, tapi tentang berbagi kisah setelah menikah dan halal.

“Ya Allah masih suasana BAPER internasional nih ceritanya hehe,sama saya jg ikut terhanyut mengikutin koment2 yg ada,koment nya pada baper semua,saya aja udh ada anak 3 ikut merasakan baper.couple ini adalah baper nya maksimal yess,bbrapa hari ini slalu ngepoin ig babang ee dan teteh be..intinya sejuk di hati liat couple ini ♥♥♥ btw smoga kakak aleesya segera di kasih adek yg cantik n ganteng ya kak aamiin..jd gak sabar pengen liat babang ee junior dan teteh be junior hihii..ada yg sama dgn saya xixi…(kisah cinta mereka menginsfirasi banget),” komen akun melia_0506.

“Setiap postingan/caption yg Bpk tulis itu natural sekali, apa adanya, semoga kalian sllu bahagia. @laudyacynthiabella sdh mendapatkan Pria idaman,” lanjut akun dess_queen.

Bahkan ada yang berkomentar lucu seperti zorayatalita, “hayati lelah bang….baper gak selesai2 ini….tolooonggg….😭😭😭😢,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …