Peringatan! Sering Mengakses Situs Dewasa di HP Berakibat Seperti Ini

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, BAGI Anda yang sering mengakses situs dewasa di smartphone, sebaiknya tinggalkan kebiasaan tersebut.

Pasalnya, perusahaan keamanan perangkat mobile bernama Wandera peringatkan pengguna smartphone, khususnya mereka yang gemar menonton blue film (BF).

Menurut temuan mereka, seperti dilansir MensHealth.com (11/9/2017), hampir seperempat malware yang terdapat pada perangatat mobile datang dari situs dewasa.

Dan karena sistem operasi mobile, khususnya Android, tidak seaman desktop, banyak celah yang dapat di eksploit oleh para hacker.

Dari penelusuran Wandera, beberapa situs dewasa, sekitar 40 hingga 50 situs populer, telah terekspos pada oleh hacker dan berpotensi mengalami pencurian data pribadi, hal yang tentunya tidak Anda inginkan.

Sebut saja nomor rekening bank Anda, password email yang menyimpan data-data penting, nomor kartu kredit, nomor kontrak pribadi dan data-data penting lainnya, menjadi sasaran empuk para hacker untuk dicuri.

Intinya adalah, menggunakan ponsel sebagai media untuk menonton film dewasa secara online atau streaming bukanlah hal aman untuk Anda lakukan.

Tidak mengakses situs-situs berbahaya seperti ini, juga langkah bijak terbaik yang bisa Anda lakukan untuk menghindari resiko tersebut.(ruf/fajar/jpg/nin)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.