Disambar Petir, Saraman Saragih Terpental, Dikubur tapi Tak Tertolong

Tubuh Saraman sempat ditanam di tanah karena tersambar petir, tetapi tetap tidak tertolong dan akhirnya meninggal.
foto : Metro Siantar/JPG

Tubuh Saraman sempat ditanam di tanah karena tersambar petir, tetapi tetap tidak tertolong dan akhirnya meninggal. foto : Metro Siantar/JPG

POJOKSUMUT.com, SIMALUNGUN-Nyawa Saraman Saragih tak lagi bisa tertolong begitu petir menyambar di ladang jeruknya, Selasa (12/9/2017) sore di Dusun Sinta Raya, Kelurahan Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Simalungun, Sumatera Utara.

Tubuhnya seketika terpental. Istrinya dan anak perempuannya yang bersamanya saat kejadian, berupaya memberikan pertolongan dengan cara memanggil warga yang ada di sekitar perladangan menuju Manak Raya tersebut.

Warga yang datang memberikan upaya pertolongan dengan cara mengubur tubuh Saraman Saragih ke dalam tanah, dengan maksud menetralkan tubuh dari pengaruh arus listrik yang disebabkan petir. Namun upaya tersebut tidak berhasil menyelamatkan korban.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung mengadukan kejadian itu ke Mapolsek Purba. Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Iptu Yunus Siregar, Kanit Reskrim Polsek Purba yang dihubungi melalui selularnya membenarkan hal tersebut dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Ada warga yang tersambat petir, diduga korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian tanpa sempat mendapatkan perawatan. Setelah kejadian korban sempat dibawa warga ke rumah warga, namun nyawanya tak terselamatkan dan saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” katanya seperti dilansir Metro Siantar (Jawa Pos Group). (adi/esa/ms/jgp/nin)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …