Heboh! Bupati Batubara Dikabarkan Ditangkap dalam OTT KPK

OTT KPK
foto : dok/jpg

OTT KPK foto : dok/jpg

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kabar buruk kembali datang dari pucuk pimpinan daerah di Sumatera Utara.

 

Ini setelah, Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnaen dikabarkan ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (13/9/2017).

 

informasi yang dihimpun, saat ini, OK Arya juga disebut sudah diboyong ke Jakarta.
Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari KPK soal penangkapan ini, termasuk berapa jumlah barang bukti OTT kali ini.

Baca Juga : OTT Bupati Batubara, Begini Penjelasan KPK

Sebelumnya, OK Arya juga diduga terlibat atas raibnya Kas Pemkab Batubara sekira Rp80 miliar. Bahkan, mantan Bendahara Pemkab Batubara Fadil Kurniaran dan mantan Kadis Pendapatan Batubara Yos Rouke, sudah divonis bersalah oleh Pengadilan Tipikor Jakarta terkait kasus itu.

Sementara itu, ini menjadi kasus korupsi kesekian yang menjerat pejabat penting di Sumut.

 

Sebelumnya, Mantan Gubernur Sumut Gatot Pudjo Nugroho, beberapa anggota DPRD Sumut, mantan Bupati Langkat, Syamsur Arifin dan lainnya. (pojoksumut)



loading...

Feeds

PAC PP Medan Petisah Dilantik

Ketua MPC PP Kota Medan AR Batubara mengatakan, kiranya amanah yang diberikan ini dapat dipertanggungjawabkan. "Diharapkan seluruh pengurus dapat melaksanakan …

Cegah Kenakalan Remaja Lewat Pramuka

Diutarakan Hasan Basri, pramuka merupakan bagian dari penguatan pendidikan karakter, moralitas, kejujuran, jiwa satria bangsa dan seterusnya. Oleh karena itu, …