Menurut Indra Sjafri Inilah Kunci Kemenangan Timnas Atas Brunei

Indra Sjafri

Indra Sjafri

POJOKSUMUT.com, YANGON-Keberhasilan skuad Timnas Indonesia melangkah ke babak semifinal Piala AFF U-18 disambut rasa syukur Pelatih Indra Sjafri.

Diapun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah hasil kemenangan fantastis, 8-0 atas Brunei Darussalam di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9) sore dalam partai terakhir penyisihan grup B.

Menurut pelatih berkumis tersebut, tekad kuat dari pemain untuk mendapatkan jalan lolosnya sendiri sangat besar.

Karena itu, mereka tak kenal lelah dan tetap spartan sepanjang 90 menit permainan.

“Alhamdulillah kami lolos semifinal tanpa menunggu hasil pertandingan Vietnam lawan Myanmar malam ini. Terimakasih kepada perjuangan para pemain dan doa bangsa Indonesia kepada kami,” ujarnya.

Hasil tersebut bagi Indra tak bisa dilepaskan dari kemampuan Rachmat Irianto dkk. menjaga emosi dan tetap bermain dengan enjoy. Dalam pandangannya, tak ada kesan meremehkan dari para penggawa skuat Garuda Nusantara dan mereka tetap mencoba tampil habis-habisan.

“Sejak awal saya tekankan anak-anak untuk bermain tenang, jangan terburu-buru dan tetap anggap Brunei sebagai lawan yang harus diwaspadai. Itu yang membuat pemain bisa terus konsisten menjaga ritme permainan,” tandasnya. (dkk/jpnn/nin)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …