Messi Ngamuk, Juventus Disiksa di Camp Nou

 Lionel Messi mencetak dua gol melawan Juventus (AFP)

Lionel Messi mencetak dua gol melawan Juventus (AFP)

 
POJOKSUMUT.com, Juventus tak berkutik saat melawan ke markas Barcelona dalam fase grup Liga Champions.

Lionel Messi benar-benar tampil menggila. Dia menjadi sumber kekuatan Barcelona dan mencetak dua gol pada laga ini. Secara total, Messi sudah mencetak 7 gol di semua kompetisi musim ini dari total 10 gol yang dibuat Barcelona.

Pada babak pertama, laga terbilang masih berimbang. Juventus berhasil mendelay permainan Barcelona dan beberapa kali mengancam melalui serangan cepat.

Sayangnya, Juventus tak bisa memanfaatkan peluang karena lini belakang Barcelona tampil sangat apik. Tak ada satu pun peluang mereka yang benar-benar emas.

Sementara Barcelona dengan kekuatan penguasaan bolanya terus mencari cara untuk menembus Juventus. Jelang babak pertama berakhir, Messi membuka kran gol Barcelona.

Melalui pergerakan apik satu dua dengan Luis Suarez, sang pemain membuat tembakan menyilang yang membuat Gianluigi Buffon tak bergerak karena mati langkah. Babak pertama berakhir 1-0.

Pada babak kedua, Barcelona menemukan pace terbaik mereka. Serangan demi serangan dilancarkan dan Ivan Rakitic menggandakan keunggulan lewat sepakan keras memanfaatkan bola muntah hasil kemelut di depan gawang Juventus pada menit ke-56.

13 menit kemudian, Messi kembali memperlihatkan aksinya. Tusukan dari lapangan tengah dan akselerasi menyilang membuat bek Juventus kebingungan. Dia mengakhirinya dengan tembakan sangat keras yang tak terbendung.

Barcelona sebenarnya sempat mencetak gol keempat melalui Luis Suarez di menit 80-an, tapi golnya dianulir karena terlebih dahulu terjadi pelanggaran. Laga berakhir dengan skor 3-0.



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …