Mitsubishi Pamerkan XPander di Medan, Digelar Selama Enam Hari

Pameran bertajuk 'Mitsubishi Motors Special Exhibition Medan', digelar selama 6 hari (13-17 September).
foto : fir/pojoksumut

Pameran bertajuk 'Mitsubishi Motors Special Exhibition Medan', digelar selama 6 hari (13-17 September). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama main diler di Medan memamerkan produk terbarunya Xpander, di Atrium Center Point, Rabu (13/9/2017).

Pameran bertajuk ‘Mitsubishi Motors Special Exhibition Medan’, digelar selama 6 hari (13-17 September).

Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya mengatakan, event tersebut merupakan rangkaian memperkenalkan Xpander kepada konsumen di Medan. Tak hanya Medan, beberapa kota lainnya di Indonesia juga turut dilakukan.

“Dalam pameran itu disediakan unit atau mobil untuk test drive bagi calon konsumen yang sudah melakukan pemesanan Xpander. Selain itu, disediakan juga beberapa mobil merek lainnya seperti Pajero Sport dan Mirage,” kata Imam yang hadir disela-sela pameran.

Diutarakannya, Medan merupakan salah satu dari sembilan kota yang menjadi tujuan pengembangan bisnis MItsubishi. Sebab, kota Medan memiliki potensi pasar yang cukup besar.

“Dua unit Xpander yang disediakan untuk test drive sebagai salah satu strategi kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan, guna merasakan kenyamanan next generation MPV. Sebab, unit mobilnya baru sampai kepada konsumen sekitar Januari 2018,” sebut Imam yang didampingi jajaran direksi PT MMKSI dan main diler di Medan.

Dia menambahkan, pada event tersebut terdapat penawaran menarik dan promo pembelian Xpander serta tipe lainnya. Seperti, gratis jasa servis hingga 50.000 km atau 3 tahun. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …