Plis Jangan Remehkan Brunei Ya…

Indra Sjafri

Indra Sjafri

 

POJOKSUMUT.com, Arsitek Timnas U-19 Indra Sjafri menekankan kepada skuadnya bahwa tidak boleh sepele dengan kekuatan Brunei.

Garuda Nusantara harus mengerahkan seluruh kemampuannya dalam laga nanti. Andai seri saja lawan Brunei, mereka bisa saja mengubur impian lolos ke semifinal.

Namun demikian hal itu tak boleh jadi beban yang malah menjadi bumerang bagi pasukan Indra Sjafri. Sebab, faktanya secara rekor pertemuan di level usia muda, Indonesia tak pernah kesulitan hadapi Brunei.

Secara rekor pertemuan, Indonesia sudah lima kali bersua Brunei Darussalam pada level usia muda sejak 1974 lalu. Garuda sukses amankan empat kemenangan, dengan total 23 gol dari lima laga lawan Brunei.

“Kami fokus menghadapi laga besok melawan Brunei. Tapi jangan anggap enteng mereka. Kami wajib menang agar dapat lolos ke semifinal. Kami juga menunggu laga Vietnam melawan Myanmar setelah laga kami,” ungkap Indra Sjafri.

Menang saja memang tak cukup bagi Garuda Nusantara dalam laga nanti. Indonesia bisa lolos dengan margin delapan gol atas Brunei Darussalam agar tak tergantung dengan hasil Myanmar vs Vietnam.

“Kami hari ini jalani latihan ringan saja di halaman hotel untuk menjaga kondisi anak-anak,” tandas dia.

(ies/JPC/sdf)



loading...

Feeds