Tiba-tiba, Rina Nose Minta Netizen Unfollow Akun Instagramnya

Rina Nose

Rina Nose

POJOKSUMUT.com, PRESENTER dan komedian Rina Nose tampaknya sudah mulai jengah dengan segala komentar-komentar netizen tentang kehidupannya. Ya, memang selalu saja ada yang nyinyir dalam postingannya.

Terutama sejak dirinya gagal menjalin hubungan ke arah lebih serius dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Rozi. Setelah itu, Rina kembali dekat dengan mantan suaminya Ridwan Feberani Anwar.

Keduanya terlibat program di salah satu televisi swasta.

Namun, belakangan Rina malah dikabarkan dekat dengan salah satu artis baru blasteran Arab dan sempat masuk akun gosip Instagram.

Lelah dengan segala komentar, Rina beberapa kali mengunggah foto sindiran untuk netizen.

Termasuk, satu postingan teranyarnya Rabu (13/9/2017). Dia meminta netizen berhenti mengikuti perkembangannya dari akun Instagram.

Ya, foto wajahnya dihiasi tulisan “Unfollow me and Get a Life”.
“Temukan kebahagiaan kalian. Sibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat. Jika anda ingin memanjakan otak, bacalah akun-akun gosip. Jika anda ingin membuat otak anda bekerja, bacalah buku, filsafat, psikologi, sosiologi, kitab, kesenian, kebudayaan, artikel pengetahuan dan sebagainya. Jika anda ingin otak anda kreatif, tulislah sesuatu yang bisa mengajak orang lain berpikir,” paparnya.

“Latih diri anda bernyanyi, menari, berbahasa asing, matematika, fisika, kimia dan sebagainya agar tau dimana kemampuan anda bisa bermanfaat untuk orang lain,” lanjutnya.

“Bahagiakan diri anda.. Jadikan diri anda bermanfaat untuk orang banyak. Memuaskan diri dengan mengumpat dan mengomentari kehidupan orang lain yang tidak kalian kenal, tidak akan mengubah apapun. Jadi unfollow saya dan temukan kehidupan yang lebih baik,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …