Trio MNC Ganas, PSG Bantai Celtic

 Trio MNC PSG (AFP)

Trio MNC PSG (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, PSG menunjukkan taringnya sebagai tim mengerikan. Terlebih dengan performa trio MNC, Mbappe, Neymar dan Cavani. Mereka membuktikan kengeriannya saat melawan Celtic di Liga Champions.

Trio anyar lini depan mereka, Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani (MNC) kembali tampil garang dan memiliki peran pada beberapa gol tim.

Bermain di Celtic Park, PSG sama sekali tak mengalami kesulitan. Mereka mendominasi penuh laga dan pada menit ke-19 Neymar membuka keunggulan lewat aksi memikatnya.

Terus melakukan serangan, Neymar tampil sangat mencolok. Pada menit ke-34, dia memberikan assist cantik untuk gol Mbappe. Selang enam menit kemudian, PSG mendapat penalti dan giliran Cavani yang membuat gol.

PSG pun mulai menurunkan tempo dan lebih memainkan bola di tengah pun bertahan sangat baik sehingga pola Celtic sama sekali tak terbentuk.

Mereka akhirnya kembali membuat gol kali ini karena kesalahan antisipasi sehingga Mikael Lustig membuat gol bunuh diri di menit ke-83. Dua menit kemudian, umpan tarik Layvin Kurzawa diselesaikan dengan sempurna oleh Cavani yang mencetak gol kedua. Laga berakhir dengan skor 5-0.



loading...

Feeds