Wow! 1.300 Unit Xpander Sudah Dipesan di Sumut

Pameran bertajuk 'Mitsubishi Motors Special Exhibition Medan', digelar selama 6 hari (13-17 September).
foto : fir/pojoksumut

Pameran bertajuk 'Mitsubishi Motors Special Exhibition Medan', digelar selama 6 hari (13-17 September). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sejak diluncurkan pada Agustus lalu di Medan, Sumatera Utara (Sumut), jumlah pemesanan unit Xpander terus bertambah.

Melalui tiga main diler resmi Mitsubishi yang ada di Medan atau Sumut, jumlah pemesanan telah mencapai sekitar 1.300 unit.

“Secara nasional tercatat perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Xpander sebanyak 11.521 unit (per 24 Agustus). Untuk daerah Sumut sendiri, saat ini sekitar 1.300 unit dengan pemesanan terbanyak tipe Ultimate,” ungkap Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya dalam pameran ‘Mitsubishi Motors Special Exhibition Medan’, di Atrium Center Point, Rabu (13/9/2017).

Disebutkannya, potensi pasar di Medan dan wilayah Sumatera cukup tinggi untuk pengguna small MPV. Oleh karenanya, ditargetkan dapat meraih 25 persen penjualan Xpander dengan capaian sebesar 240 unit per bulan.

“Kita yakin jumlah pemesanan Xpander akan terus bertambah. Estimasi angka mencapai 12.000,” tutur Imam.

Sementara, Bussines Manager PT Sumatera Berlian Motor Taurus P Sali, salah satu main diler di Medan mengakui permintaan terhadap Xpander sangat tinggi.

Berdasarkan data total SPK Xpander di dilernya, hingga saat ini mencapai sekitar 590 unit. Dari jumlah ini, sekira 70 persen paling banyak tipe Ultimate.

“Permintaan Xpander ekspektasinya sangat tinggi. Apabila konsumen ingin unit mobilnya (Xpander) cepat sampai digunakan, disarankan agar memilih tipe Exceed,” ucapnya.

Dia menambahkan, oleh karena tingginya permintaan terhadap Xpander diharapkan kepada PT MMKSI dapat memberikan suplai yang lebih.

Tujuannya, agar kepuasan konsumen yang melakukan pemesanan dapat terpenuhi untuk menjajal mobil Xpander. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds