Alamak! Gara-gara Kotoran Anjing, Riki Bacok Tetangganya

Pelaku saat diamankan di Polsek Delitua.

Pelaku saat diamankan di Polsek Delitua.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-N Martua Marbun alias Riki (49), warga Jalan Jamin Ginting Gang Malaysia, Kel Beringin, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, tega membacok kepala Elmay Hendra Kaban menggunakan Samurai, yang tak lain tetangganya sendiri.

Beruntung, Elmay tak mengalami luka terlalu parah lantaran sempat menghindar sehingga terkena bagian belakang kepalanya.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa pembacokan yang dilakukan Riki terhadap Elmay terjadi pada Kamis (14/9/2017) pagi sekira pukul 06.30 WIB. Hal itu dipicu karena permasalahan sepele gara-gara kotoran anjing.

“Jadi, pagi itu korban (Elmay) melihat kotoran anjing berserakkan di depan rumahnya. Karena kebetulan pelaku yang tinggal persis di sebelah rumah korban memiliki anjing, maka korban beranggapan berasal dari anjing milik pelaku,” ungkap Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna.

Korban yang kesal, lantas melemparkan kotoran anjing tersebut ke depan rumah tersangka. Namun, ulahnya diketahui istri pelaku yang kemudian membalasnya dengan melemparkan kotoran anjing tersebut ke depan rumah korban.

Tak pelak, pertengkaran mulut antara korban dan istri pelaku terjadi. Keduanya saling hujat dan memaki, hingga pelaku mengetahui keributan istrinya dengan korban.

“Pelaku yang emosi lantas mengambil samurai dari dalam rumahnya. Selanjutnya membacok korban hingga mengenai kepala bagian belakang,” jelas Wira.

Beruntung, warga sekitar mengetahui keributan tersebut. Warga kemudian melerai pertengkaran keduanya.

“Meski telah dilerai warga, pelaku tetap emosi dan kembali mendatangi korban lalu memukul bagian wajahnya. Korban yang tak terima, kemudian membuat pengaduan ke Polsek Delitua,” terang Wira.

Dari laporan korban, polisi kemudian menindaklanjutinya dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah saudaranya kawasan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …