Jadwal Semifinal AFF Dimajukan, Timnas Vs Thailand Main Sore

Suporter timnas

Suporter timnas

 

POJOKSUMUT.com, Timnas U-19 berhasil masuk semifinal AFF U-18 dengan dramatis. Di semifinal nanti, Timnas akan melawan Thailand.

Laga sendiri rencananya digelar pada Jumat (15/9). Indonesia vs Thailand yang rencananya digelar pada malam hari pukul 19:00 WIB, berubah jadwal menjadi 15:00 WIB.

Perubahan jadwal sendiri diberikan secara mendadak. Dengan demikian, laga semifinal Malaysia vs Myanmar digelar pada malam harinya.

Bertemu Thailand, Indonesia sendiri masih kurang apik secara rekor pertemuan. Dari lima kali bersua pada Piala AFF muda, Indonesia cuma berhasil meraih satu kemenangan.

Namun demikian, satu-satunya kemenangan itu sukses diraih pada masa Indra Sjafri, dan momen 2013. Kala itu Hat-trick Evan Dimas memecundangi Thailand 3-1 di babak grup.

Berikut Jadwal Semifinal Piala AFF U-18 2017:

JUMAT

INDONESIA U-19 vs Thailand U-19 Pukul 15:00 WIB
Myanmar U-19 vs Vietnam U-19 Pukul 19:00 WIB

(ies/JPC/sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …