Setelah Hajar Liverpool, City Bantai Feyenoord

 John Stones mencetak dua gol melalui kepalanya pada laga ini (AFP)

John Stones mencetak dua gol melalui kepalanya pada laga ini (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Usai membantai Liverpool 5-0, Man City kembali menang besar saat melawat ke markas Feyenoord di ajang Liga Champions.

Bertandang ke Rotterdam menghadapi Feyenoord, Man City kembali menang telak kali ini 4-0, Kamis (14/9) dini hari. Ini membuktikan superioritas mereka.

Ini menjadi kekalahan terbesar Feyenoord di kandang mereka sepanjang sejarah tampil di eropa. Kekuatan mereka memang tak sebanding dengan kualitas yang diperlihatkan Man City.

Duet striker The Citizens, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus kembali menunjukkan kualitas kelas atasnya. Mereka sangat tajam dan terus membuktikan itu.

Aguero dan Jesus masing-masing membuat gol pada menit ke-10 dan 25. Meski begitu, ada sosok mengejutkan yang tak disangka mampu mencetak brace. Dia adalah bek tengah John Stones.

Stones membuka keunggulan Man City pada menit kedua lewat tandukan memanfaatkan umpan akurat David Silva. Kemudian pada menit ke-63, Stones kembali membuat gol melalui kepalanya kali ini dari umpan Kevin de Bruyne.

Kemenangan yang nyaman pun berhasil mereka raih dan ini jelas membuat mereka semakin percaya diri menghadapi Liga Champions.



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …