Soal Pose Panas, Ini Pengakuan Ponakan Ashanty

Ashanty dan ponakannya

Ashanty dan ponakannya

 

POJOKSUMUT.com, Sejak tampil nyeleneh dengan penampilan perempuan, sosok Millendaru alias Millen Cyrus memang jadi sorotan publik.

Terlebih, sempat beredar video syur sesama jenis keponakan Ashanty itu.

Bahkan, akun Instagramnya pun turut dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Adam Deni karena dianggap bermuatan asusila dengan sesama jenis.

Sejak saat itu, Millen Cyrus pun menghilang beberapa waktu dari media sosial. Hingga Selasa (12/9), akun Instagramnya kembali ke tangan Millen dan bisa dipergunakan kembali.

“Alhamdulillah sudah balik lagi Instagram aku. Buat pihak endorse aku akan tanggung jawab dan akan aku proses foto dan video endorse dimohon maaf kan karena IG aku kemarin di hack sama orang yang tidak bertanggung jawab,” jelas Millen Cyrus melalui Instagram Stories-nya.

Menurut Millen, kejadian tersebut membuatnya stres dan malu. Millen tersadar dan menjadikan masalah ini sebagai pelajaran berharga dalam hidupnya.
“Aku mohon untuk pihak-pihak yang enggak tahu masalahnya jangan bikin sensasi atau menghebohkan hal-hal yang bukan aku lakuin,” sambung Millen.

Millen mengaku kalau akun media sosialnya diretas orang tak bertanggung jawab hingga muncul video syur tersebut. “Semua kejahatan dan musibah akan ada Hikmahnya kedepannya,” tandasnya.
(jlo/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …