Twitter Luncurkan Emoji Khusus Halimah Jacob

Halimah Yacob
foto : today online

Halimah Yacob foto : today online

POJOKSUMUT.com, NAMA Halimah Yacob menjadi heboh setelah secara resmi dideklarasikan sebagai presiden Singapura, perempuan pertama yang menduduki jabatan tersebut.

Ditemani suaminya, Mohamed Abdullah Alhabshee, perempuan 63 tahun itu tampak semringah ketika menemui awak media kemarin, Rabu (14/9/2017).

Momen spesial itu pun direspons salah satu platform media sosial, Twitter, dengan meluncurkan emoji khusus perempuan melayu tersebut.

Emoji itu berbentuk perempuan berjilbab merah, berbaju putih, serta mengenakan kacamata. Di jilbabnya disematkan pin berbentuk bintang.

Jilbab, baju, dan pin bintang itu merepresentasikan bendera Singapura. Dengan menulis tagar #HalimahYacob, #PresidentHalimah atau #MdmPresident alias madam president, emoji Halimah langsung muncul.
Emoji itu langsung menuai pujian dari para pengguna jagat maya. ”Saya adalah presiden untuk semua penduduk. Meski ini adalah pemilu khusus, saya bukan presiden untuk kalangan tertentu,” ujar perempuan yang kemarin tampil cantik dengan balutan busana dan jilbab oranye tersebut.

Emoji Halimah Jacob

Dalam pidatonya yang dibaca menggunakan dua bahasa, Melayu dan Inggris, Halimah menyerukan agar penduduk Singapura bersatu. Bukannya mencari perbedaan, tapi persamaan.



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …