Berusaha Kabur Saat Ditangkap, Pemilik 1 Kg Sabu Didor Polisi

Tersangka usai ditembak, bersama barang bukti

Tersangka usai ditembak, bersama barang bukti

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tersangka SM (30), disebut sebagai bandar narkoba dengan barang bukti sabu-sabu sebanyak 1 kg terpaksa dilumpuhkan dengan timah panah.

Personel Unit 4 Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara mengambil tindakan tegas, lantaran SM kabur saat ditangkap.

Warga Dusun VII Desa Medan Sinembah, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara ini ditangkap Jalan Asrama depan gedung CNI Pondok Kelapa, Medan, Selasa (19/9/2017) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting menyebutkan, penangkapan tersangka SM merupakan hasil tindak lanjut informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa di TKP (depan gebung CNI Pondok Kelapa Medan) ada transaksi narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut, sejumlah personel langsung melakukan penyelidikan di lokasi dimaksud.

“Sesampai di TKP, personel melihat tersangka. Namun pada saat akan dilakukan penangkapan tersangka mencoba melarikan diri. Oleh karenanya, dilakukan tindakan tegas dengan menembak kaki tersangka hingga akhirnya berhasil dibekuk,” sebut Rina, Rabu (20/9/2017).

Diutarakannya, selain barang bukti sebungkus sabu-sabu seberat kurang lebih 1 kg turut disita satu unit sepeda motor dan dua unit handphone.

“Tersangka sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diberikan perawatan. Untuk kasusnya masih dalam pengembangan guna menelusuri dan mengungkap jaringan mereka,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds