Jabonar Sinaga, Jurnalis Senior Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia

Jabonar (kiri) saat pernikahan Momo Geisha.
foto : Instagram

Jabonar (kiri) saat pernikahan Momo Geisha. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, DUKA menyelimuti keluarga besar Narova Morina Sinaga alias Momo Band Geisha.

Pasalnya, ayahanda tercintanya, Jabonar Sinaga, yang tinggal di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau meninggal dunia, Selasa (19/20/2017) malam.

Jabonar diketahui selama dua hari tidak keluar rumah, hingga akhirnya ditemukan tewas. Belum diketahui penyebab meninggalnya, saat ini jenazah dibawa ke RSUD Indrasari Rengat di Pematangreba.

Hanya saja, saat kejadian pria yang juga dikenal sebagai jurnalis senior di Riau Pos Group (Jawa Pos Group) ini tinggal sendiri.

Karena, istri dan anaknya sedang berada di Pekanbaru. Momo Geisha sendiri diketahui tengah di Singapura. Hal itu diketahui dari akun Instagram miliknya dimana ia memposting foto tengah berada di dalam pesawat bersama sang suami, Nicola Reza Samudra.

Saat ditemukan, pria yang juga Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau ini terbujur kaku di atas tempat tidur, televisi dan AC masih dalam keadaan hidup.

Sebelumnya, warga yang curiga sempat memanggil korban dari luar namun tidak menyahut, hingga akhirnya menghubungi polisi dan mendobrak pintu kamar.

Sontak, kabar kepulangan Jabonar luas beredar di sosial media.

Fopin Sinaga yang tak lain merupakan kakak dari Momo Gesiha juga mengabarkan berpulangnya ayahanda tercinta via akun medsosnya pada Rabu (20/9/2017) dini hari.

“Dengan kesedihan yang mendalam, kami sampaikan berita duka cita atas kepergian bapak yang sangat kami kasihi, Jabonar Sinaga (69 tahun) pada hari Selasa 19 September 2017. Kami sekeluarga mohon agar segala kesalahan beliau selama hidupnya dimaafkan,” tulis Fopin Sinaga. (iya/pojoksatu/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds